Idul Fitri di Masa Pandemi, Sahid Jaya Solo Tawarkan Promo Menarik

SOLO (SigiJateng) — Libur Lebaran menjadi momen berharga yang dinanti-nanti setiap tahunnya. Mudik atau pulang kampung, silaturahmi dengan keluarga besar, reuni sekolah hingga mengunjungi destinasi wisata bersama-sama adalah beberapa keseruan di libur lebaran.

Namun, semua itu harus ditunda tak lain karena pandemi Coronavirus atau Covid-19 yang tengah terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

Lebaran di tengah pandemi Covid-19 saat ini bisa menjadi momen tepat untuk mempererat hubungan keluarga inti di rumah. Bosan karena di rumah saja, Anda bisa coba staycation di hotel.

Salah satu alternative Staycation yang bisa menjadi hiburan dan tempat untuk sejenak melepas rasa bosan dan penat selama harus tinggal di rumah, Hotel Sahid Jaya menawarkan paket Stay at Hotel.

Anda dapat merasakan suasana kamar dan ruangan yang baru dengan pemandangan yang tentunya lebih menarik, di samping tetap melakukan physical distancing dan perlindungan diri.

“Kami mempunyai promo menginap khusus Lebaran, dengan harga menarik hanya di Rp 900.000,-  untuk dua malam dengan periode pemesanan mulai tanggal 14 sampai dengan 20 Mei 2020 termasuk sarapan pagi untuk 2 orang”, kata Manager Public Relations Sahid Jaya Solo, Septiarona S dalam rilisnya.

Lebih lanjut, paket ini disiapkan khusus untuk Anda yang sangat ingin berkumpul bersama keluarga di Solo lengkap dengan fasilitas hotel seperti koneksi internet yang bisa Anda gunakan saat bersantai di dalam kamar maupun di seluruh area hotel, dan parkir mobil yang luas, aman juga tanpa dipungut biaya sama sekali.

Semua kami buat mudah untuk Anda! Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0271) 644 144 atau WA: 0813-2736-4322. (Riya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini