Idul Adha 1441 H, Polres Blora Sembelih 6 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan menyerahkan hewan korban kepada ketua takmir masjid, Jumat (31/07/2020) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H Polres Blora Polda Jawa Tengah menyembelih 6 ekor sapi dan 2 ekor kambing, Jumat (31/07/2020). 

Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman belakang Mapolres Blora dipimpin oleh Kapolres AKBP Ferry Irawan,SIK.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, mengungkapkan bahwa pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban tahun ini berbeda, karena dilaksanakan ditengah pendemi Covid – 19. 

“Alhamdulilah hari ini kita akan sembelih 6 ekor sapi dan 2 ekor Kambing, semoga berkah untuk kita semua,” ucap AKBP Ferry.

Secara simbolis Kapolres Blora menyerahkan hewan kurban kepada ketua takmir Masjid Al Istiqomah Polres Blora KH.Sumaidi, Dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban yang didampingi oleh petugas dinas kesehatan hewan kabupaten Blora. 

Untuk pembagian daging kurban itu sendiri akan dilakukan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas, dimana daging tersebut akan dibagikan kepada warga lingkungan sekitar Mapolres Blora. 

“Kegiatan Perayaan Idul Adha tahun ini kita gelar sederhana, dengan memperhatikan prosedur kesehatan namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan kegiatan,” tandas Kapolres Blora.

Baca Berita Lainnya:

Sementara itu Ketua Takmir Masjid Al Istiqomah KH.Sumaidi, mengucapkan terimakasih kepada Polres Blora beserta jajarannya dimana setiap tahun rutin menggelar penyembelihan hewan.

“Alhamdulilah setiap tahun rutin dilaksanakan penyembelihan hewan Kurban oleh Polres Blora, Semoga berkah untuk semua, dan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama warga sekitar Masjid Al Istiqomah,” ucap KH Sumaidi. (Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini