HUT ke 22 OW Pantai Cahaya Bagi-bagi Hadiah, Pengelola Ingatkan Pengunjung Terapkan 3 M

Pantai Cahaya tetap berkomitmen dan menjadikan Pantai Cahaya sebagai tempat wisata yang terus mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Kendal (Sigi Jateng) – Semenjak pandemi Covid-19, sejumlah obyek wisata di Kabupaten Kendal menjadi sepi akan pengunjung. Namun, Pantai Cahaya yang berada di Desa Sendang Sikucing Kecamatan Rowosari selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung sejak resmi di buka pada 26 Juni 200 lalu.

Dengan menerapkan protokol kesehatan di seluruh lingkungan obyek wisata, Pantai Cahaya yang dikelola PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) selalu bagi-bagi hadiah kepada pengunjung pada setiap bulannya.

Seperti yang dilakukan saat ini dalam rangka memasuki usianya yang ke 22 tahun, pihak pengelola Pantai Cahaya juga memberikan promo menarik kepada seluruh pengunjung. Seperti diketahui, pantai cahaya merupakan obyek wisata favorit bagi masyarakat Kendal maupun luar daerah.

Humas PT WSI, dr Vian mengatakan, di bulan Oktober bersamaan dengan hari jadi PT WSI ke 22. Pantai Cahaya memberikan kado menarik bagi pengunjung yang datang. “Beraneka hadiah menarik kami siapkan untuk kami bagi-bagikan kepada pengunjung,” kata dia.

Obyek Wisata Pantai Cahaya di Desa Sendang Sikucing Kecamatan Rowosari

Hadiah menarik yang diberikan, lanjut dr Vian, diantaranya ada Rice Cooker, Blender, Termos, Kipas Angin, Kaos, Sandal, Topi, Kaos, payung, Sepeda MTB serta 1 unit sepeda motor yang dijadikan sebagai hadiah utama.

“Topi, kaos, sandal dan payung adalah hadiah harian yang diundi pada setiap hari pukul 11.00 dan pukul 14.00 wib,” jelasnya.

Sementara, Rice Cooker, Blender, Termos dan Kipas Angin diundi seminggu sekali setiap hari minggu pukul 11.00 dan pukul 14.00 WIB. Sedangkan, 1 unit sepeda MTB akan diundi pada tanggal 11 Oktober 2020 pukul 11.00 WIB.

“Untuk hadiah utama berupa sepeda motor, akan diundi pada tanggal 31 Oktober 2020 pukul 14.00 wib,” sambung dr Vian.

Manager Operasional Pantai Cahaya, M Iqbal menambahkan, selain bagi-bagi hadiah, di bulan Oktober Pantai Cahaya juga memberikan promo menarik berupa tiket paket untuk keluarga. “Paket keluarga berlaku untuk 1 mobil atau 2-3 motor. 4 orang hanya bayar 3 tiket saja. Jika yang mengendarai mobil, 7 orang cukup bayar 5 tiket saja,” imbuhnya.

Iqbal menyampaikan, sesuai dengan arahan dan kebijakan pemerintah, Pantai Cahaya tetap berkomitmen dan menjadikan Pantai Cahaya sebagai tempat wisata yang terus mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Sampai saat ini SOP yang diterapkan bagi karyawan dan bagi pengunjung, menurut Iqbal sudah berjalan dengan baik dan terus diupayakan peningkatan dalam penerapannya. “Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional,” terang Iqbal.

Dia menegaskan, pihak managemen juga tidak henti untuk terus menghimbau kepada seluruh pengunjung Pantai Cahaya agar selalu mematuhi peraturan pemerintah dan SOP yang telah dibuat demi kenyamanan bersama. “Tetap menjaga jarak, mengenakan masker, dan selalu mencuci tangan,” tandasnya. (Dye)

Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sigijateng.id, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Masker, rajin Mencuci tangan dan selalu Menjaga jarak).

berita lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini