Hotel Santika Premiere Beroperasi Lagi, Kolam Renang dan Gym Masih Ditutup

Hotel Santika Premiere di Jalan Pandanaran Semarang yang kembali beroperasi tanggal 1 Juli 2020.

SEMARANG (SigiJateng) – Setelah beberapa bulan tidak beroperasi karena pandemi Covid-19, Hotel Santika Premieredi Jalan Pandanaran Semarang, memastikan kembali beroperasi mulai 1 Juli 2020. Demi kenyamanan para tamu dan juga karyawan serta mencegah tertulanya virus corona, manajemen menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, baik baik karyawan maupun tamu.

General Manager Hotel Santika Premiere, Adji Saptaji mengatakan, Hotel Santika Premiere resmi kembali beroperasi lagi 1 Juli 2020, dengan menerapkan standar protocol kesehatan, baik bagi tamu dan juga karyaw

“Kami menerapkan standar baru untuk karyawan, sebelum melakukan kontak dengan tamu. Sebelum masuk hotel, karyawan akan dicek suhu tubuhnya,” kata Adji Saptaji.

Untuk seragam karyawan akan selalu dicuci setiap hari dan karyawan diwajibkan untuk mandi sebelum dan sesudah memulai  shift  mereka. Karyawan yang berhubungan langsung dengan tamu seperti front office  dan  housekeeping  harus menggunakan masker dan  face shield.

“Sedang untuk tamu, khususnya tamu yang dijemput di bandara akan diberikan satu set alat kesehatan seperti masker dan  rubber hand gloves.  Satu set alat kesehatan tersebut juga disediakan di  front office  untuk dikenakan tamu saat melakukan proses  check in,” katanya.

Sedangkan untuk sarapan pagi, kata Adji, akan disediakan dalam bentuk  box . Menu yang dapat tamu pesan tertera pada  door knob  untuk digantung di depan pintu.

“Untuk fasilitas umum seperti  gym  dan kolam renang sementara tidak dapat digunakan terlebih dahulu,” tegasnya.

BACA BERITA LAINNYA

Public Relations Hotel Santika Premiere, Anna Maria, menambahkan, Hotel Santika Premiere menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kemanan tamu yang menginap.

”Kami membuka hotel kami dengan menerapkan peraturan baru. Kami mengedepankan kebersihan fisik dan jaga jarak antartamu dan antarkaryawan. Kami juga siapkan harga spesial untuk tamu,” pungkas Anna. (Aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here