Hari Pertama Tahun Ajaran Baru, Kapolres Kebumen Semprot Disinfektan

KEBUMEN (SigiJateng) – Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan memimpin penyemprotan disinfektan di TK kemala Bhayangkari 85 Kebumen untuk menyambut tahun ajaran baru 2020/2021 (13/7).

Tak canggung, Kapolres yang terkenal ramah ini turun langsung melakukan penyemprotan bersama dengan Paurkes Polres Kebumen, Aiptu Agus Sunani. Mulai dari meja untuk belajar, hingga semua sudut ruangan serta area bermain disemprotkan disinfektan.

“Semoga TK kita steril dari Virus Corona. Sehingga penyemprotan dilakukan secara rutin. Kegiatan kantor untuk para guru tetap berjalan seperti biasa,” kata AKBP Rudy Cahya. Penyemprotan dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19, serta untuk mempersiapkan tahun ajaran baru.

“Meski sampai dengan saat ini belum dimulai proses kegiatan belajar karena menunggu arahan dari pemerintah, berbagai persiapan telah kami lakukan. Diantaranya penyemprotan disinfektan,” jelas AKBP Rudy.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, TK Kemala Bhayangkari 85 memiliki 63 murid dan 6 kelas untuk tahun ajaran 2020-2021.

Kegiatan pembelajaran menunggu pengumuman resmi dari Pemerintah karena sampai dengan saat ini masih terjadi Pandemi Virus Corona Covid-19 di Kabupaten Kebumen. NURUL MU

Lihat Berita Lainya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini