Hadiri Tatap Muka Dengan Kopassus Kandang Menjangan, Ini Yang Disampaikan Bank Jateng Cabang Sukoharjo

SUKOHARJO (SigiJateng)- Hubungan baik antara Bank Jateng Cabang Sukoharjo dengan Kopassus Kandang Menjangan telah berjalan baik sejak beberapa tahun lalu. Namun, dengan adanya rotasi mutasi yang ada di Kopassus maupun Bank Jateng membuat masing-masing anggota belum mengenal secara personal.

Oleh karena hal itu, Bank Jateng Cabang Sukoharjo bersama Kopassus mengadakan kegiatan tatap muka yang diikuti Pemimpin, Wakil Pemimpin, Ketua Tim, dan anggota Tim Pemasar maupun kredit Bank Jateng Cabang Sukoharjo dengan Komandan, Anggota, dan Ibu Persit Kopassus Kandang Menjangan pada hari Senin (27/07/2020) di Rukan Kopassus Kandang Menjangan.

Ratusan anggota Kopassus telah mempercayakan Bank Jateng untuk membiayai kebutuhannya dengan mengambil kredit PLO. Bank Jateng Cabang Sukoharjo telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Kopassus, bunga bersaing, dan biaya-biaya yang murah.

Selain itu Bank Jateng Cabang Sukoharjo senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Kopassus.

Di dalam acara tatap muka ini, Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo Agus Hastono menyampaikan ucapan terimakasih atas ketersediaan Kopassus untuk menerima Bank Jateng Cabang Sukoharjo.
“Khusus untuk Kopassus, kami diberikan provisi hanya 0,5% dan bebas biaya admin untuk pengajuan kredit di Bank Jateng Sukoharjo.” kata Agus.
Hal tersebut disambut dengan gemuruh tepuk tangan anggota dan ibu persit Kopassus.

“Bagi Bapak/Ibu yang syarat pengajuannya sudah lengkap, kami pastikan 1 jam bahkan kurang, kredit bisa cair,” tandasnya.

Paparan Agus Hastono disambut baik oleh Komandan Grup 2 Kopassus Mayor Inf. Andy Darnianto, S.E.. Mayor Inf. Andy memperkenankan anggota Kopassus untuk mengambil kredit di Bank Jateng. “Yang penting menguntungkan bagi Bapak/Ibu semua, silahkan ambil tidak masalah”, ujarnya.

“Saya mewakili teman-teman anggota mengucapkan terimakasih atas support Bank Jateng selama ini, semoga Bank Jateng semakin eksis”, imbuhnya.

Acara selanjutnya adalah ramah tamah, anggota Kopassus, ibu persit, dan karyawan Bank Jateng mencair dalam suasana yang ada untuk menambah keakraban secara personal, sehingga banyak anggota Kopassus yang berminat untuk mengambil kredit PLO di Bank Jateng. (Aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini