Hadir di Kota Semarang, Dipans Residence Pemuda Menjadi Hunian Baru Modern dan Kekinian

Guesthouse yang akan menerima layanan kos harian dan bulanan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti pendingin ruangan di setiap kamarnya.


SEMARANG (Sigi Jateng) – Dunia bisnis hunian bagi pengusaha di bidang hospitality (penginapan) dalam perkotaan terus bergeliat meski ditengah pandemi Covid-19. Hal itu justru menjadi gairah yang positif dalam mendongkrak ekonomi bisnis di kota Atlas Semarang Jawa Tengah.

Salah satunya Dipans Residence Pemuda yakni berupa hunian modern dengan konsep minimalis, sekarang ini cukup menjamur dan menjadi primadona bagi kalangan muda khususnya. 

Tingginya minat traveling dan mulai bergesernya kebiasaan traveler yang lebih mencari kepraktisan dalam bepergian, membuat Dipans Residence Pemuda hadir sebagai alternatif baru untuk menginap.


Dengan arsitektur yang dirancang dengan baik, konsep kontemporer yang kekinian, serta fasilitas yang lengkap namun harga yang cukup kompetitif.

Pengelola dan penanggung jawab Dipans Residence, Ajeng Adha memastikan bahwa kehadiran Dipans Residence Pemuda di kota Semarang akan memberikan suasana dan nuansa baru bagi para tamu yang akan menginap.

Dengan arsitektur yang dirancang dengan baik, konsep kontemporer yang kekinian, serta fasilitas yang lengkap namun harga yang cukup kompetitif. “Kami yakin Dipans Residence Pemuda akan menjadi pilihan bagi teman-teman yang ingin staycation atau mencari pengalaman baru dalam menginap,” ujarnya, Sabtu (5/9/2020).


Dipans Residence Pemuda berlokasi di tengah kota Semarang tepatnya di jalan Arjuna no. 66 dan hanya berjarak 5 menit dari stasiun Poncol serta landmark kota Semarang, Tugu muda.

“Dengan konsep kontemporer, bangunan ini didominasi warna putih serta ornamen kayu dan fasad berwarna putih serta abu-abu ini didesain oleh arsitek Archade,” bebernya.

Guesthouse yang akan menerima layanan kos harian dan bulanan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti pendingin ruangan di setiap kamarnya, kamar mandi dalam dan dilengkapi pemanas air.

“Selain itu, ada fasilitas internet dengan wifi, area parkir untuk mengakomodir kebutuhan kendaraan tamu, serta adanya CCTV untuk menjamin keamanan tamu selama menginap sepanjang 24 jam setiap harinya,” imbuhnya.

Bagi para tamu yang akan menginap di hunian dengan konsep modern dan minimalis tersebut bisa melakukan reservasi melalui DM Instagram di @dipansresidence,pemuda untuk mendapat informasi leboh lanjut seputar harga atau melalui pesan singkat Whatsapp ke nomor 0821-9898-7987. (Mushonifin/Dye)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here