Giatkan Wisata Saat Pandemi, Hotel di Solo Famtrip 3 Destinasi Wisata dengan Prokes

SOLO – Dalam rangka menggiatkan pariwisata di Soloraya, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengadakan kegiatan famtrip, mengundang travel agent Kediri untuk melakukan kunjungan ke objek wisata di Soloraya, yakni Museum Batik Danar Hadi, The Heritage Palace dan Bukit Sekipan Tawangmangu, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Famtripkali ini merupakah kegiatan kedua yang telah diadakan Favehotel Solo selama pandemi Covid-19. Adapun famtrip pertama diadakan pada 15 hingga 16 November 2020, mengundang travel agent dari Pekalongan berjumlah 25 orang. Sementara famtrip kedua digelar pada 10 dan 11 Desember 2020 dihadiri travel agent dari Kediri.

“Kami sangat optimis, di masa pandemi saat ini apabila kita saling bahu-membahu dari pihak asosiasi wisata, baik perhotelan, restoran maupun objek wisata berkolaborasi, kita dapat bersama-sama meningkatkan okupansi kunjungan wisata ‘in city’ atau daerah ke daerah, sehingga roda perekonomian tetap berjalan dan berputar,” papar Cluster General Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Ika Florentina.

Kegiatan famtrip berlangsung selama dua hari, di mana para tamu undangan mendapatkan fasilitas menginap satu malam di Favehotel Manahan Solo, kunjungan ke tiga objek wisata rekanan dari Favehotel Solo, yakni Museum Batik Danar Hadi, The Heritage Palace dan Bukit Sekipan Tawangmangu.

Dalam kesempatan itu Favehotel Solo (manahan solo dan solo baru) ingin mengeksplor keindahan dari Kota Solo, sehingga bukan hanya digunakan untuk kota transit, akan tetapi juga bisa digunakan untuk berwisata.

eperti yang kita tahu saat ini, Soloraya terus berbenah diri untuk menyambut kedatangan para wisatawan dengan penambahan jumlah obyek wisata dan juga pusat kuliner di tengah pandemi, yang tentunya dengan menjaga protokol kesehatan (prokes) dengan pola 3M, yaitu menjaga jarak, memakai masker, dan selalu mencuci tangan dengan sabun. (solotruts)

Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sigijateng.id, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, lakukan 3M (Wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan, Wajib Menjaga Jarak Hindari Kerumunan).

Berita Terkini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini