Ganjar Terima Bantuan Alat Penunjang Kesehatan Senilai Rp 3 Miliar dari PT INP

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat menerima bantuan untuk sejumlah rumah sakit dari PT Infomedia Niaga Perkasa, Kamis (4/6/2020). ( foto humas)

SEMARANG (SigiJateng) – Bantuan dari pihak swasta untuk sejumlah rumah di Jawa Tengah datang lagi, Kamis (4/62020). PT Infomedia Niaga Perkasa (INP) memberikan bantuan hingga nilainya lebih dari Rp 3 miliar untuk sejumlah rumah sakit di Jawa Tengah yang menangani kasus Covid-19. Bantuan diterima Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di halaman kantornya. Bantuan tersebut berupa Biological Isolation Cham, baju APD dan Google, tempat tidur set, tabung gas 02, masker, thermometer, APD, Chamber dengan senilai total Rp 3.037.000.000.

Kepala Cabang PT Infomedia Niaga Perkasa Cabang Semarang, Faisol Faturiza menuturkan bahwa bantuan tersebut untuk menunjang kinerja tenaga medis rumah sakit di Jawa Tengah yang menangani Covid-19.

“Bantuan ini untuk menunjang kinerja tenaga medis dalam menangani Covid-19,” ujar Faisol Faturiza.

Menurutnya, usaha keras pemerintah dan para tenaga medis perlu mendapat apresiasi dan dukungan dari semua pihak. Sehingga persoalan Virus Corona dapat berakhir.

“Kita semua berharap persoalan ini dapat segera berakhir,” paparnya.

Sementara Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan, bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam menangani Covid-19 di Jawa Tengah.

“Pasti ini bermanfaat dan akan segera saya sampaikan (kirim) ke mereka (tenaga medis). Nanti tolong teman-teman Pemrov membantu mengawal,” tuturnya.

Bantuan yang mengalir dari sejumlah kalangan itu, menurut Ganjar, merupakan bentuk kepedulian dan gotong -royong dalam mengatasi Covid-19.

“Ini dapat menguatkan percaya diri, merasa aman dalam menangani Covid-19. Kali ini jenis bantuannya juga bervariasi cukup banyak. Sampaikan terimakasih ke manajemen perusahaan,” tandasnya. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini