FITK Awali Semester Gasal dengan Doa Bersama Rektor UIN Walisongo

Suasana doa bersama FITK bersama Rektor UIN Walisongo Semarang Prof Dr Imam Taufiq. (Humas)

SEMARANG (Sigi Jateng) Dalam rangka mengawali kuliah semester gasal tahun 2020 ini Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Walisongo Semarang menggelar doa bersama Rektor UIN Walisongo Prof Dr H Imam Taufiq MAg.

Kegiatan doa bersama ini dilakukan di kantor FITK UIN Walisongo pada Senin malam (24/8/2020) dihadiri para wakil dekan FITK, Kepala Biro AAKK, Adnan, M.Ag dan Dekan FITK, Dr. Lift Anis Ma’shumah M.Ag

Dekan FITK Lift Anis Ma’shumah menyampaikan tujuan dari doa bersama ini supaya kegiatan di FITK umumnya di UIN ini tetap lancar, ditengah pandemi ini kita tetap menjalankan kuliah secara daring.

“Meski pandemi ini belum selesai, perkuliahan harus tetap berjalan, meskipun secara virtual,” katanya.

Dekan FITK memohon kepada rektor memberi semangat supaya selama kuliah dan perjalanan akademik berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan.

Rektor UIN, Prof. Dr. Imam Taufiq memberikan motivasi dengan selalu menjaga semangat baru, dan tetap dengan menjaga protokol yaitu pake masker atau face sield.

“Yang paling utama kita berdoa kepada Allah agar pandemi ini, problem yang dihadapi Indonesia segera hilng dari tanah indonesia ini,” tegas rektor.

Ia menambahkan bahwa beberapa tahapan rutin sekarang yaitu para mahasiswa harus saling membantu informasi perkuliahan maupun info tentang pengetahuan.

Baca Berita Lainnya

Kolaborasi antara dosen, mahasiwa, dan stake holder harus berjalan selaras agar kampus ini bisa berjalan selaras, dan menjadi semangat baru di era new normal ini. (Mushonifin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini