Fakultas Teknik Unissula Bantu Pembangunan Masjid Nur Muttaqin

Rektor Unissula meresmikan Masjid Nuren Nur Muttaqin disaksikan Kepala Desa Purwosari Kecamatan Tegalrejo Magelang. (Humas Unissula)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD meresmikan Masjid Nur Muttaqin, Nuren, Purwosari Kecamatan Tegalrejo Magelang yang prosesnya dilaksanakan di kampus Unissula (30/11/2020).

Pembangunan Masjid Nur Muttaqin dalam prosesnya bekerjasama dengan Fakultas Teknik Unissula.
Dalam sambutannya Rektor mengungkapkan rasa syukurnya atas terselesaikannya pembangunan tersebut.

“Alhamdulillah pembangunan masjid telah selesai namun hal yang tak kalah penting yaitu usaha memakmurkan masjid melalui kegiatan yang positif”, ungkapnya.

Masih menurut Bedjo Santoso bahwa Unissula memiliki berbagai program pengabdian masyarakat sebagai bentuk komitmen bersama sama membantu masyarakat.

Unissula saat ini juga sedang mengembangkan sekolah lurah melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat untuk membantu desa memanfaatkan potensi desanya sehingga berkembang dan dapat meningkatkan potensi ekonomi warga desa.

Sementara itu Lurah Purwosari meminta kerjasama dengan Fakultas Teknik Unissula tidak hanya berhenti di pembangunan masjid.

“Atas warga masyarakat Purwosari kami mengucapkan terimakasih atas peran besar Fakultas Teknik Unissula dalam proses pembangunan masjid Nur Muttaqin kami berharap kerjasama ini tidak hanya berhenti sampai proses pembangunan masjidnya saja tetapi juga dilanjutkan kegiatan lainnya”, ungkap Ajib Annas Nur Arifin.

Dekan Fakultas Teknik Unissula, Ir Rachmad Mudiyono MT PhD bertekat tidak hanya berkontribusi dalam pembangunan masjid tapi juga mencanangkan pembangunan desa wisata dan pasar syariah di Purwosari Magelang. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini