Enam Perampok TKP Blora Berhasil Dibekuk Tim Gabungan

Tim resmob Polres Blora bersama Polda Jawa Tengah saat menagkap para pelaku, Senin (16/11/2020) (foto:tangkapan layar /sigijateng)

BLORA (SigiJateng) – Tim Resmob Polres Blora bersama Polda Jawa Tengah berhasil menangkap pelaku perampokan yang terjadi di Kabupaten Blora.  Enam pelaku berhasil diamankan aparat  di wilayah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat,  Senin  (16/11/2020).

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, melalui Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto membenarkan terkait panangkapan para tersangka yang melakukan aksi perampokan di wilayah Kabupaten Blora, Jumat (13/11/2020) kemarin.

“Betul mas, itu tersangka yang melakukan perampokan, jumlah yang ketangkap ada 6 tersangka,” ujar AKP Setiyanto lewat sambungan telepon.

AKP Setiyanto menjelaskan saat ini para pelaku sudah diamankan oleh anggota, dan rencananya besuk akan di bawa ke Polres Blora untuk dimintai keterangan lebih lajut. “Mudah-mudahan besuk pagi tersangka sudah nyampai Blora mas,” lanjut AKP Seiyanto.

Perlu diketahui, para pelaku merlakukan aksi perampokan di rumah Sagiyo (55), warga Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora Kota, Jumat (13/11/2020) kemarin. Korban sempat melawan dan berteriak, namun dipukuli pelaku hingga matanya bengkak. Istri dan anak laki lakinya diikat di lakban serta ditelanjangi.

Atas peristiwa tersebut, Sagiyo dilarikan kerumah sakit oleh tetangganya. Sedangkan Istri dan anaknya dilepaskan ikatanya oleh tetangganya juga.
Para pelaku berhasil membawa lari sejumlah perhiasan, uang dan Handphone. Kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. 
Dalam melakukan aksinya perampok menggunakan senjata tajam, untuk mengancam korban.(Agung)

Berita Lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here