Duh..! Yuni Shara Posting Berjemur Diri, Netizen Malah Salfok

Duh..! Yuni Shara Posting Berjemur Diri, Netizen Malah Salfok

JAKARTA (SigiJateng) – Penyanyi Yuni Shara menerapkan imbauan pemerintah untuk menjalankan segala kegiatan di rumah serta melakukan social distancing.

Belum lama ini, kakak kandung Krisdayanti mengunggah sebuah video saat dirinya tengah berjemur demi menjaga kesehatan tubuhnya selama berada di rumah.

“Matahari Pagi jam 10.00 adalah Vitamin Terbaik dari Tuhan. Yuukk jemur… mumpung gratisss & gak pake ongkos #dirumahaja,” tulis Yuni Shara di akun Instagram miliknya, Senin (23/3).

“Kita berdoa semoga selalu ada Matahari. Karena cuacanya lagi mendung terus. Semoga semua diberi kesehatan & keselamatan ?,” sambungnya.

Banyak netizen yang gagal fokus ketika melihat unggahan Yuni Shara tersebut. Bahkan, netizen pun tak segan untuk memberikan pujian kepada idolanya itu yang tetap terlihat cantik saat berjemur meski tanpa make up tebal.

“Mbak yuni rambut aslinya kriwil2 ya..?,” tulis akun @agus73setiawan.

“Koq rambutnya koyo ngono toh mba yuni asli dari bayi atau emang di buat kriting mba yun tp tetep cantik mba yun ku ini ?,” komentar akun @yanthi801.

“Matahari jam 10.00 selain baik utk kesehatan.. juga bagus utk kecantikan serta keawetan… cantik dan sehat selalu mba @yunishara36,” tulis akun @hadari_vikri.

“Ttp ayu n muda,” komentar akun @agungsarjana298. (dbs/rizal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini