Door To Door, Humas Polres Blora Bagikan Sembako Bersama Komunitas Mobil AXS Blora Mustika

Humas Polres Blora Bagikan Sembako Bersama Komunitas Mobil AXS Blora Mustika, Jumat (22/05/2020) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (SigiJateng) – Berbagai kegiatan sosial terus di geber oleh Polres Blora dalam kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat miskin di kabupaten Blora.

Kali ini Humas Polres Blora menggandeng Komunitas Mobil AXS Blora Mustika membagikan paket sembako sebanyak 75 paket. Pembagian paket sembako tersebut di bagikan secara door to door oleh anggota Humas Polres Blora bersama anggota AXS Blora Mustika.

Adapun pembagian paket sembako dilakukan di beberapa wilayah, meliputi di desa Tutup kecamatan Tunjungan, Kelurahan Sonorejo Blora, Kelurahan Tegalgunung Blora serta di wilayah desa Buluroto Banjarejo.

Paur Humas Polres Blora Bripka Arip Nirwanto mengungkapkan bahwa kegiatan sosial tersebut adalah salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, dan ia mengajak bagi masyarakat yang mampu agar ikut membantu warga atau tetangga sekitar yang membutuhkan.

“Kita ingin mengajak kepada warga yang mampu agar ikut peduli terhadap saudara atau tetangga yang membutuhkan, apalagi dalam situasi pandemi seperti ini,” ucap Paur Humas, Jumat, (22/05/2020).

Lebih lanjut Bripka Arip menceritakan bahwa dana yang digunakan untuk bakti sosial ini di dapatkan dari iuran sukarela dari anggota Humas dan anggota AXS Blora Mustika.

“Alhamdulilah, rekan rekan AXS Blora Mustika ikut berperan aktif dalam kegiatan ini, saya harap ini menjadi contoh untuk warga lainya, terutama yang mampu agar membantu yang membutuhkan,” tambah Bripka Arip.

Sementara itu Agus Prayitno, front liner AXS Blora Mustika membeberkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bukti bahwa komunitas mobil juga ikut peduli terhadap warga miskin dan kaum dhuafa, Agus menjelaskan bahwa kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan.

“Tidak banyak yang kami berikan, Semoga bermanfaat bagi mereka, dan semoga bisa menggugah teman teman semua untuk ikut berbagi pada mereka yang membutuhkan,” ucap Agus.

Sementara itu Mbah Rumi, Salah satu warga desa buluroto penerima bantuan mengaku senang dengan adanya bantuan paket sembako.

“Alhamdulilah mugi mugi berkah pak,” ucapan Lugu mbah Rumi.

Untuk diketahui AXS Blora Mustika adalah salah satu komunitas mobil yang ada di Kabupaten Blora, dimana anggotanya berasal dari seluruh elemen masyarakat dan komunitas tersebut selain aktif di dunia touring dan otomotif juga aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here