Dikpol di Kajen, Iqbal Sampaikan Pesan Presiden Jokowi Kepada Kader Golkar

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Jawa Tengah dan DIY, Dr HM Iqbal Wibisono, SH. Mh, saat dikpol di Kajen Kabupaten Pekalongan, Senin (26/10/2020). (foto ist)

KAJEN (SigiJateng) – Kegiatan pendidikan politik (dikpol) Partai Golkar berlanjut di Kajen Kabupaten Pekalongan, Senin (27/10/2020) siang.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 56 ini digelar dengan menerapkan protocol kesehatan ketat, yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Peserta kegiatan dikpol Partai Golkar di Kajen Pekalongan, Senin (26/10/2020).

Hadir Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Jawa Tengah dan DIY, Dr HM Iqbal Wibisono, SH. MH, M Umar Syarif dari Departemen Pemenangan Pemilu Jateng & DIY, Ketua FPG Kabupaten Pekalongan HM Muhtar, Sekretaris DPD Partai Golkar Kab Pekalongan M Tuben dan

dan seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Pejalongan.

Iqbal Wibisono mengawali pengarahanya dengan menyampaikan pidato Presiden Jokowi dalam Puncak acara HUT 56 tahun Partai Golkar secara virtual beberapa hari lali. Presiden Jokowi mengatakan, walaupun sedang ada Pandemi Covid 19 yang melanda seluruh dunia tidak menghambat upaya pemerintah untuk melaksanakan reformasi struktural. Reformasi struktural ini dimaksudkan usaha kecil, agar usaha mikro dan usaha menengah berkembang dengan pesat, serta industri padat tenaga kerja tumbuh dengan pesat.

“Apabila cermati isi penggalan pidato tersebut mengandung maksud agar kita selalu bekerja keras meskipun dam kondisi tidak normal akibat wabah Covid 19 ini. Jadi Covid 19 bukan menjadi hambatan untuk berikhtiar kembali menata dan meningkat sumber daya ekonomi baik itu  ber sekala mikro, menengah dan industri padat karya,” kata Iqbal.

Selanjut, kata Iqbal, Presiden juga mengatakan, bahwa Partai Golkar adalah partai yang sudah dewasa dalam perjalanan perpolitikan nasional. Untuk itu Partai Golkar harus selalu menjaga marwah kebesaran partai,  selama  Partai Golkar ada di bumi Pertiwi ini dalam mengisi pembangunan bangsa selama ini

“Partai Golkar sudah besar dan terus akan menjadi besar  dan selalu berkontribusi untuk Indonesia maju. Demikian Pak Jokowi menyampaikan harapan diawal sambutannya dalam puncak acara HUT ke 56 Partai Golkar kemarin,” tegas Iqbal.

Harapan Pak Jokowi menyampaikan sanjungan dan harapan itu, terang Iqbal, supaya segenap jajaran Partai tetap mau kerja keras dan dengan kerja keras itu akan mampu berkontribusi untuk Indonesia ke depan lebih maju.

Partai Politik akan tetap besar kalau mampu menjaga partainya dengan kegiatan partai dengan baik yakni dalam Munas Partai Golkar tahun 2019  melalui program umumnya yang dinamakan dengan  “Panca Sukses Partai Golkar”, yaitu, Pertama; Sukses konsolidasi dan transformasi menjadi partai modern. Kedua; Sukses  Inovasi kaderisasi dan keanggotaan. Ketiga; Sukses Pencapaian visi Indonesia maju selaras dengan  visi kesejahteraan 2045. Keempat; Sukses Pemantapan Demokrasi, dan Kelima; Sukses pemenangan Pilkada dan Pemilu 2024.

Berita Lainnya:

“Dari Panca Sukses di atas, sebagai kader partai harus dapat mengerti dan memahami, sehingga akan dapat mengejawantahkan menjadi program atau gerekan yang menarik dan ramah dengan adat istiadat dimana Kader Parai Golkar itu berada.  Dengan Program yang menarik dan ramah  akan bisa melahirkan respon yang positif dan rakyat akan merasa terjawab akan harapan dan pesan pesan yang dimilikinya,” papar mantan anggota DPRD Jateng ini.

“Rakyat butuh partai politik yang mampu menjawab melindungi dan mendengarkan akan aspirasi yang dimiliki dan yang hendak di sampaikan. Itu semua akan bisa di dapat oleh Partai Golkar dari tingkat pusat sampai di tingkatan yang paling bawah apabila partai mampu melaksanan “Panca Sukses” Partai Golkar dengan baik dan benar,” pungkasnya. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here