Desa Karangtengah Wajibkan Warga dan Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan Dengan 3M

Warga Desa Karangtengah patuhi protokol kesehatan, Sabtu (21/11/2020) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (SigiJateng) –  Demi mencegah penyebaran pandemi virus corona di wilayah Kabupaten Blora, Kepala Desa Karangtengah  Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora selalu menerapkan pengunjung dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni 3M (wajib pakai masker ,Wajib mencuci tangan, serta Wajib untuk menjaga jarak.

“Mengingat penyebaran virus corona ini masih meningkat di Kabupaten Blora,  saya himbau dan saya ajak khusunya warga karangtengah untuk selalu jaga kesehatan, serta selalu mematuhi 3M pakai masker, wajib mencuci tangan, serta wajib untuk menjaga jarak,” kata Didik hariyanto kades Karangtengah

Didik juga menyampaikan untuk semua kegiatan yang dilakukan di Balaidesa,  pihak pemerintah desa selalu melakukan protokol kesehatan, diantaranya mengukur suhu tubuh bagi peserta,  diwajibkan mencuci tangan sebelum masuk, dan panitia menyiapkan kursi dengan jaga jarak.

Sementara itu, Supri salah satu warga desa Karangtengah mendukung langkah pemdes untuk menegakkan protokol kesehatan secara ketat di Desa Karangtengah demi mencegah penyebaran virus corona. 

“Sudah sepatutnya warga masyarakat menyadari akan bahaya Covid-19, untuk itu kami sangat mendukung langkah pemdes untuk meerapkan protokol kesehatan ketat ” kata Supri. (Agung) 

Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sigijateng.id, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, lakukan 3M (Wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan, Wajib Menjaga Jarak Hindari Kerumunan).

Berita Lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here