Cegah Klaster Baru, Terminal Tirtonadi Solo Gelar Rapid Test Antigen Gratis Bagi Para Pemudik

Pemudik ikuti swab test gratis yang digelar oleh Terminal Tipe A Tirtonadi, Solo, Kamis (24/12/2020).

SOLO (Sigi Jateng) – Terminal Tipe A Tirtonadi Solo, menggelar swab test gratis bagi para pemudik, pada Kamis (24/12/2020). Swab Antigen Gratis ini langsung Diserbu Puluhan Pemudik, yang ada di Terminal Tipe A Tirtonadi. Ada enam orang tenaga medis yang akan bekerja selama 24 jam dengan sistem shift atau bergantian.

“Kami peduli pengawasan dan antisipasi penyebaran Covid-19,” terang Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Tirtonadi, Solo, Joko Sutriyanto , Kamis (24/12/2020).

Swab test gratis untuk para pemudik ini dilakukan mulai hari ini, Kamis 24 Desember 2020 sampai dengan 3 Januari 2021. Sasaran swab gratis ini adalah pemudik yang menggunakan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Pada pembukaan hari pertama ini sudah ada puluhan pemudik yang mau melakukan swab test.

Saat ini data pemudik yang melakukan swab test akan terus di-update. Ditargetkan ada 800 pemudik per-hari yang melakukan swab test. (Raditya Hermansyah)

Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sigijateng.id, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, lakukan 3M (Wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan, Wajib Menjaga Jarak Hindari Kerumunan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini