Briptu Cintya, Selalu Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan 3M

Briptu Cintya Alvionita Irnanda, Kamis (15/10/2020)(foto:agung/sigijateng)

BLORA (SigiJateng) – Briptu Cintya Alvionita Irnanda, Polwan cantik anggota Polres Blora, Polda Jateng selalu mengajak masyarakat Blora untuk disiplin protokol kesehatan.

Tujuan Briptu Cintya ini, tak lain adalah untuk menyampaikan pesan moral kepada masyarakat Kabupaten Blora.

Ia mengajak masyarakat Blora disiplin 3M yakni wajib menghindari kerumunan massa dengan menjaga jarak, wajib memakai masker jika keluar rumah, selalu rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum dan setelah melakukan kegiatan.

“Dengan disiplin 3M, berarti membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Corona desease (Covid 19) di Kabupaten Blora,” ucap Briptu Cintya Kamis, (14/10/2020)

Ia berharap dengan disiplin 3M, warga di Kabupaten Blora, Jawa Tengah terhindar dari virus Corona dan agar Corona cepat menyingkir.

“Saya berharap, warga di Kabupaten Blora terhindar dan bebas dari penyakit yang sampai saat ini, masih mewabah di Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga Blora, Heri Purnomo mengaku senang dengan ajakan dari para petugas khususnya anggota polres Blora yang tak bosan-bosannya mengajak masyarakat Blora dalam menaati protokol kesehatan.

“Saya senang, anggota Polres Blora selalu mengingatkan kami dan warga Blora untuk selalu bersama-sama ikut mematuhi protokol kesehatan, seperti apa yang selama ini diajurkan oleh pemetintah,” kata Heri. (Agung)

Baca Berita Lainnya

Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sigijateng.id, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, lakukan 3M (Wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan, Wajib Menjaga Jarak Hindari Kerumunan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini