Pemain Timnas U-19 Asal Magelang Bagus Kahfi yang Sempat Cedera Parah, Begini Kondisinya Sekarang

Bagus Kahfi, pemain Timnas U-19 asal Magelang. ( foto jpnn)

JAKARTA (SigiJateng) – Bagaimana kabar Bagus Kahfi, pemain Timnas U-19 yang mengalami patah kaki saat mengikuti program Garuda Select di Inggris?

Kondisi Bagus Kahfi terungkap lewat tanya jawab dengan penggemarnya yang difasilitasi oleh PSSI dengan tagar #TanyaBagus, Kamis (9/4).

Menurut Bagus yang memiliki akun Twitter @KRIBOPART2, kondisinya kini semakin baik. Pascaoperasi karena patah pergelangan kakinya saat menghadapi Reading U-18 beberapa waktu lalu.

Akibat patah itulah, dia harus istirahat dan melakukan pemulihan cedera dalam waktu berbulan-bulan.

“Kondisi sekarang alhamdulillah sudah progres baik. Baru bisa belajar berdiri sama jalan dikit-dikit,” kata pemain posisi striker ini.

Saat disinggung apa rencananya ke depan, kembaran dari bek kanan Timnas Indonesia Bagas Kaffa itu menjelaskan tak mau beranai-andai dan ingin berfokus ke penyembuhannya terlebih dulu.

“Saat ini saya foksu ke penyembuhan dulu saja, kalau sudah sembuh baru saya pikirkan apa tahapan selanjutnya. Target saya sekarang sebisa dan secepatnya mungkin kembali dari cedera,” tegas dia.

Kini Bagus harus menjalani isolasi di Inggris sekaligus menjalani masa penyembuhan cedera. Dia tak sendiri, ada Brilyan Aldama serta David Maulana yang menemaninya di negara tiga singa tersebut. (jpnn/rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here