APS Hadirkan Layanan Pembersihan Berbasis Protokol Kesehatan

Direktur Utama PT. Angkasa Pura Supports (APS) Desy Sulistyorini. (Dok.)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Angkasa Pura Supports (APS) hadirkan layanan pembersihan dengan pelaksanaan protokol kesehatan. Direktur Utama PT. APS Desy Sulistyorini mengatakan layanan ini merupakan solusi pembersihan yang lebih higienis, cepat, hemat, dan aman.

“Ini layanan yang hadir dengan protokol kesehatan dan merupakan solusi pembersihan yang lebih higienis, cepat, hemat, dan aman,” ujar dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (15/12/2020).

“APS sebagai perusahaan yang bergerak di bidang layanan property-maintenance, menghadirkan terobosan baru di tengah pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) tersebut berinovasi dalam mendukung masyarakat melalui layanan facility service “PanggilAja.com”.

Layanan tersebut dapat diakses melalui website dan hadir di 6 kota di Indonesia. Yaitu, Denpasar, Semarang, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, dan Makassar.

Desy menambahkan, melalui penyediaan sistem, layanan dan peralatan, APS mendukung induk perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang ataupun pengunjung bandara di Indonesia.

“Dengan pengalaman dalam menangani pengelolaan fasilitas bandara yang mempunyai kompleksitas tinggi, APS menghadirkan layanan berstandar internasional,” imbuhnya.

Bahkan, tidak hanya bagi industri kebandarudaraan tapi juga bagi pengelolaan fasilitas properti komersial atau publik lainnya. Seperti rumah sakit, gedung perkantoran, dan lain sebagainya. Termasuk dalam layanan yang menjadi bisnis utama APS.

Baru-baru ini, APS meresmikan kantor dan Learning Center Cabang Semarang di Jalan Puri Eksekutif, Kelurahan Tawangsari. Lokasinya berdekatan dengan Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.

“Learning Center dibangun sebagai sarana yang saling terintegrasi dengan adanya kegiatan perkantoran dan pusat belajar interaktif bagi karyawan dan calon karyawan APS,” pungkasnya. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini