“Sayur Barokah”, Anggota DPRD Jateng Ini Rutin Bagikan Sayuran Gratis ke Warga Setiap Jumat

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ida Nurul Farida saat membagi sayur gratis ke warga dengan dihadiri Wakil Walikota Salatiga, Muhammad Haris, Jumat (19/6/2020). ( foto ist)

SALATIGA (SigiJateng) -Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ida Nurul Farida membagikan ratusan paket sayur segar dan masker gratis kepada warga di RW 08 Sinoman, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jumat (19/6). Politisi PKS dari Dapil Jateng 2 tersebut berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Hadir pada kesempatan itu, Wakil Walikota Salatiga, Muhammad Haris.

Ratusan paket sayur segar tersebut bersumber dari para petani di Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang yang secara sukarela berbagi kepada masyarakat. Bahkan pembagian sayur segar gratis ini sudah lama berjalan rutin setiap hari Jumat. Komunitas petani yang tergabung dalam program ini menamai diri mereka dengan Komunitas Berbagi “Sayur Barokah”.

“Sudah terbukti orang Indonesia memiliki semangat berbagi, seperti yang dilakukan oleh komunitas sayur barokah ini. Kami sangat berterima kasih telah memberikan bantuan kepada warga di RW 08 Sinoman. Bantuan ini pasti bermanfaat di tengah masa Pandemi Covid-19 seperti ini,” kata Ida Nurul Farida.

Sri Warno (54) dari RT 06 RW 08 Sinoman mengaku berterima kasih atas bantuan sayur segar dari Ibu Ida dan komunitas berbagi sayur barokah.

“Terima kasih banyak kepada Ibu Ida yang memberikan bantuan sayur ini. Sangat bermanfaat. Nanti bisa saya masak untuk lauk makan sekeluarga,” kata Ibu Sri Warno. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini