24 Klub Sepakbola Junior Ramaikan Turnamen U-12 PWI Kendal CUP 2020, Begini Keseruannya

24 klub sepak bola junior dari berbagai daerah di Jawa Tengah, beradu ketangkasan pada perhelatan turnamen sepakbola U-12 PWI Kendal Cup 2020 yang digelar di Stadion Madya Kabupaten Kendal, Minggu (01/03/2020).

KENDAL (Sigi Jateng) – Sebanyak 24 klub sepak bola junior dari berbagai daerah di Jawa Tengah, beradu ketangkasan pada perhelatan turnamen sepakbola U-12 dalam memperingati serangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 dan HUT PWI yang digelar di Stadion Madya Kabupaten Kendal, Minggu (01/03/2020).

Gelaran turnamen sepakbola U-12 PWI Cup 2020 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kendal ini di ikuti dari luar daerah, seperti Purwodadi, Pekalongan, Batang, Salatiga dan Semarang.

Menjadi kehormatan pada ajang turnamen sepakbola U-12 tersebut, Dandim 0715 Kendal, Letkol Inf. Ginda Muhammad Ginanjar berkesempatan membuka kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan bola kepada perwakilan Tim Wasit.

Dandim Kendal juga memberika suprise hadiah uang Rp. 500 ribu kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan secara spontan. Satu peserta yang berani maju ke depan ternyata bisa menjawab pertanyaan dengan lancar, yaitu kepanjangan dari PWI, yang langsung dijawab olehnya, Persatuan wartawan Indonesia.

“Nih, Saya beri hadiah, tapi dibagi sama teman-teman ya?” ucap Dandim Kendal seraya menyerahkan uang dari dompet.

Letkol Inf. Ginda Muhammad Ginanjar meminta kepada seluruh peserta agar menjalani pertandingan dengan penuh semangat. Selain itu juga meminta agar anak-anak bertanding dengan sportif dan jangan sampai berkelahi. “Semangat ya, dan jangan sampai berkelahi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kendal Rosyid Ridho mengatakan jika setiap tahun PWI Kendal selalu melakukan berbagai kegiatan untuk memperingati HPN dan HUT PWI. Namun, untuk pertandingan sepakbola baru pertama kali diadakan. “Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan pihak yang telah mendukung digelarnya turnamen ini. Semoga kegiatan tahun depan lebih meriah lagi, sebab ini juga baru kali pertama di gelar,” tandasnya.

Di babak akhir pertandingan setalah melalui berbagai tahapan babak penyisihan hingga semi final diperoleh Juara 1 Putra Arisa Mranggen Demak, lalu Juara 2 Pupantara Demak dan untuk Juara 3 Bersama oleh Bhayangkara Kendal dan Persik Putra Kendal. (dye)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini