Yoyok Optimistis PSIS Dapat Poin di Markas Persib

Claudir Marin diharapkan bisa kembali cetak gol ke gawang Persib, saat PSIS bertemu Persib Rabu (6/11/2019l) pukul 18.30. ( foto ig psisfcofficial)


SIGIJATENG.ID
, Semarang – Hasil kemengan 3-0 saat menjamu PSS Sleman di Sleman Sabtu (2/11/2019) membuat motivasi para pemain PSIS berlipat. Manajamen PSIS juga optimis Hari Nur dkk akan bisa mendapatkan poin saat bertemu Persib di pekan ke 27 Liga Shopee 2019 di Stadion Jalak Harupat Bandung Rabu (6/11/2019) pukul 18.30.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyatakan optimistis timnya mampu mencuri poin di markas Persib Bandung.
Keoptimisan bahwa PSIS akan mampu mencuri poin di Bandung dikarenakan melihat performa timnya saat menghadapi PSS Sleman. Saat itu Wallace Costa dan kawan kawan mampu unggul atas Elang Jawa dengan skor telak 3-0.

“Kami bersyukur, Alhamdulillah. PSIS kemarin main bagus lawan PSS. Anak-anak sudah kompak dan berbahaya di depan. Lini belakang disiplin juga, saya rasa hasil latihan dari coach Bambang sudah menunjukkan hasilnya,” ujar Yoyok Sukawi kepada wartawan.

Anggota DPR RI ini menyatakan,  kemenangan tersebut juga membuat pemain PSIS lebih percaya diri. Harapannya pemain tidak over confident, karena ini bisa berbahaya. 

“Jika tetap menjaga kedisiplinan dan kerja keras, saya optimis kami dapat poin di markas Persib,” imbuh pria yang juga menjabat anggota Exco PSSI ini.
Saat ini PSIS berada diperingkat 13 dengan nilai poin 28 dari 25 laga. PSIS masih butuh sekitar 10 poin untuk bisa aman tidak terlempar ke Liga 2 tahun depan. Jadi sewajarnya jika PSIS harus terus bisa mendapatkan poin. Posisi PSIS belum pada zona aman.

Sementara, Persib berada di peringkat 8 dengan poin 34 dari 25 laga.Anak asuh Robert Rene Alberts saat ini masih dalam performa yang apik.Supardi dan kawan-kawan belum terkalahkan di empat laga terakhir dan berhasil mengumpulkan 10 poin dari empat laga usai mengalahkan Persebaya, Persija, dan Kalteng Putra serta bermain imbang melawan Bhayangkara FC. (Rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here