Yess… Jandia Eka Putra Bertahan di PSIS

Jandia menjadi kiper kedua musim lalu yang kontraknya diperpanjang Mahesa Jenar. ( bola.com)

SIGIJATENG.ID , Semarang – Satu persatu pemain PSIS tahun 2018 yang akan dipertahankan untuk mengarungi Liga Satu 2019 berhasil dikunci. Terkini, pemain yang sukses dikunci manajemen PSIS adalah penjaga gawang andalan Jundia Eka Putra. Bahkan, pemain yang pernah masuk pelatnas PSSI ini dikontrak manajamen Mahesa Jenar untuk durasi dua tahun.  

Pengumuman ini membuat Jandia menjadi kiper kedua yang dipertahankan PSIS. Sebelumnya, PSIS sudah mengamankan tanda tangan Joko Ribowo. Dengan demikian, sudah total tujuh pemain musim lalu telah mendapatkan perpanjangan kontrak.

“Slot kiper PSIS Semarang kembali bertambah. Jandia Eka Putra resmi berseragam Laskar Mahesa Jenar. Jandia diikat kontrak dengan durasi selama dua tahun dari Januari 2019-Desember 2020,” demikian pernyataan manajemen melalui akun Instagram resmi klub, Sabtu (19/1/2019).

Memang, serampungnya kompetisi Liga 1 2018, baik Jandia maupun Joko Ribowo, sama-sama menuai pujian dari warganet. Kini, keduanya kembali siap untuk memberikan penyelamatan-penyelamatan ciamik di kompetisi Liga 1 2019.

Sepanjang musim 2018, pemain asal Padang ini menjadi pilihan utama pelatih, baik Vincenzo Annese maupun Jafri Sastra. Dari 24 penampilan, gawang Jandia kebobolan sebanyak 22 kali. Kesuksesan PSIS menempati posisi 10 di peringkat akhir juga tidak lepas dari penampilannya. (Rizal/Aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here