Wujudkan Ketahanan Ekonomi, Kodim-Artha Graha Gelar Bazar Sembako Murah

Danramil 13 Semarang Selatan Mayor Inf Rahmatullah AR, warga, Dandim 0733 BS Semarang Letkol Kav Zubaedi SSos MM dan Ririn Susanti menyerahkan sembako murah secara simbolik dalam kegiatan Kodim 0733 BS Semarang Artha Graha Peduli.

SIGIJATENG.ID, Semarang –  Kodim 0733 BS Semarang bersama Bank Artha Graha bekerjasama mewujudkan ketahanan ekonomi dengan menggelar bazar sembako murah di halaman Markas Koramil 13 Semarang Selatan, Kamis (14/3/2019). 

Komandan Kodim 0733 BS Semarang Letkol Kav Zubaedi S.Sos MM mengatakan, bazar sembako murah berharap ini diharapkan bisa membantu masyarakat sekitar, khususnya mereka yang kurang mampu. Pasalnya, warga mendapatkan kesempatan membeli sembako berupa beras, minyak dan gula pasir dengan setengah harga di pasaran.

“Tujuannya agar mereka bisa membeli kebutuhan kebutuhan pokok dengan harga relatif sangat murah. Kodim 0733 BS Semarang akan selalu membantu masyarakat dengan menggelar kegiatan sosial dengan menggandeng beberapa institusi yang punya program CSR, termasuk Artha Graha Grup. dalam hal ini kami ingin mewujudkan ketahanan ekonomi di masyarakat ,” ungkap Letkol Kav Zubaedi SSos MM.

Sementara Kepala Kantor Bank Artha Graha Semarang Ririn Susanti menyatakan menyambut baik kerjasama dengan Kodim 0733 BS Semarang dalam menyalurkan program CSR Sembako Murah kepada masyarakat.

“Kerjasama dengan Kodim 0733 BS Semarang ini sudah yang kesekian kalinya dan mampu dijangkau masyarakat di setiap wilayah Koramil sebagai pelaksananya. Tujuan kami, Artha Graha ingin berbagi dengan masyarakat dengan memberikan subsidi untuk pembelian sembako. Sembako tidak kami berikan secara gratis tetapi kami subsidi separuh harga. kegiatan seperti ini juga berlangsung di seluruh Indonesia dalam tema Artha Graha Peduli,” ungkap Ririn Susanti. (rafif/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here