Wihaji Besuk M Natsir; Alhamdulillah, Beliau Hanya Luka Ringan

Bupati Wihaji saat membesuk Muhammad Natsir Bupati Demak di Rumah Sakit Umum Daerah Kalisari Batang, Minggu (03/03/2019) (foto dok istimewa)

SIGIJATENG.ID,  Batang- Kecelakaan maut di jalan Tol Kandeman Batang, Minggu (3/3/2019) dini hari menarik simpati Bupati Batang H Wihaji. Tak berselang lama, Wihaji langsung ke RSUD Kalisari Batang untuk menjenguk dua korban yang dirawat, salah satunya adalah Bupati Demak Muhmmad Natsir.

Wihaji menyampaikan turut berduka dan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu ajudan Bupati Demak lulusan STPDN angkatan 23, akibat lakalantas kendaraan yang terjadi di tol KM 349 masuk wilayah Kecamatan Kandeman Minggu dinihari.

“Saya ikut berduka dengan adanya peristiwa tersebut. Beruntung pak Natsir selaku Bupati Demak hanya mengalami luka ringan. Rasa bela sungkawa juga kami sampaikan atas meninggalnya salah satu ajudan bupati atas nama Febri Dien Terial lulusan STPDN Angkatan XXIII,” katanya usai membesuk korban.

Atas peristiwa itu, dirinya meminta pada direktur rumah sakit agar memberikan pelayanan yang baik terhadap pasien korban lakalantas. Tak hanya itu, Wihaji juga meminta pihak rumah sakit agar memfasilitasi segala sesuatu yang berkenaan dengan para korban.

“Tadi saya membesuk Pak Natsir yang tengah dirawat tim medis. Alhamdulillah, Beliau hanya mengalami luka ringan di bagian jari kelingking kaki sebelah kiri. Saya juga meminta agar pihak rumah sakit memfasilitasi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi korban,” terangnya. (dye)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here