Water Blaster Semarang Siap Dipadati Pengunjung Pada Libur Lebaran 2019

instagram @waterblasterid

SIGIJATENG.ID, Semarang – Water Blaster Semarang telah menyiapkan segala keperluan untuk menyambut kedatangan pengunjung yang ingin menghabiskan waktu libur lebarannya di wahana bermain air tersebut.

Direktur Operasional Water Blaster Kota Semarang, Soemitro mengatakan, segala persiapan telah dilakukan untuk memastikan kenyamanan ribuan pengunjung yang akan datang.

“Seperti biasanya saat liburan Natal dan tahun baru, ketika Lebaran juga dilakukan persiapan mulai kru, membenahi properti, dan cat wahana yang kusam juga diperbarui, semua kita tata kembali,” kata Soemitro, Sabtu (01/06/19).

Ia juga mengatakan berbagai wahana telah siap menyambut pengunjung. Sedikitnya ada 23 wahana yang siap memanjakan pengunjung sehingga betah berlama-lama di water blaster.

“Wahana kita perawatan selalu, tidak hanya menghadapi liburan, namun secara berkala terus dilakukan perawatan,” ucapnya. 

Pihaknya pun menjamin keamanan wahana yang ada. Semua wahana yang tersedia kata dia telah tersertifikasi sehingga tidak perlu khawatir dengan keamanan dan kenyamanan. 

“Keamanan selama mengikuti petunjuk yang ada akan aman-aman saja, semua sudah tersertifikasi. Tidak ada yang perlu ditakutkan,” ujarnya. 

Dirinya memperkirakan, pada libur Lebaran kali ini akan ada 3.000 pengunjung per hari yang memadati Water Blaster tersebut. 

Selama dua pekan masa libur Lebaran, tiket masuk dijual Rp 80.000, dimulai tanggal 1 Juni 2019. Water Blaster juga bakal beroperasi penuh dari jam 07.00 – 17.00 WIB. (Taufiq)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini