Wanita Penuh Luka Gegerkan Warga Sragen, Ditemukan di Tengah Sawah

Winarni, seorang perempuan yang ditemukan di tengah sawah masih di rawat di rumah sakit. ( Foto Santo/Sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Sragen – Penemuan wanita dengan penuh luka gegerkan warga Desa Kebonromo Kecamatan  Ngrampal Kabupaten  Sragen Jawa Tengah. Wanita yang diketahui beridentitas Winarni, (31) warga Dukuh Sidorejo, Desa Blimbing, kecamatan Sambirejo, Sragen ditemukan dalam kondisi terkapar di tengah sawah, dengan wajah nyaris tak bisa dikenali. Lantaran dengan luka mengenaskan di seluruh wajahnya. Hingga kini masih di rumah sakit namun belum bisa bicara.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi, korban ditemukan pertama kali oleh Sandino (53 ) petani di area persawahan Dukuh Paldaplang, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal,  Sragen, Kamis (3/10/2019) pagi, yang saat itu hendak menghidupkan mesin diesel di sawahnya. Saat ditemukan kali pertama, kondisi wanita itu tampak melambaikan tangan kepada Sandino.

“Saat itu sekitar pukul 06.30 WIB Sandino yang baru tiba di sawah, melihat lambaian tangan dari seseorang di sawah. Sandino kemudian mendekat, dan melihat seorang wanita tergeletak dalam kondisi terluka parah di bagian wajahnya,” terang Kasubah Humas.

Selain di wajah, ada beberapa luka lainnya di bagian tubuh korban. Pakaian korban juga di penuhi dengan noda darah. Sandino kemudian memberitahukan kejadian itu ke warga lain serta ke Mapolsek Ngrampal.

Sesaat kemudian korban dibawa Kapolsek ke puskesmas. Namun karena kondisi wajah, termasuk mulut korban penuh luka lebam dan luka sobek, ia tak dapat memberikan keterangan kepada petugas Polsek Ngrampal.

AKP Agus menambahkan, hingga kini korban belum dapat dimintai keterangan lebih banyak perihal apa yang menimpanya. Termasuk tentang penyebab dan siapa yang bertanggung jawab atas penganiayaan yang dilakukan terhadap korban. “Dari wajahnya yang penuh luka lebam, sobek dan penuh darah, jelas korban telah dianiaya oleh seseorang. Saat ini, ia dalam kondisi sadar. Pihak Polsek Ngrampal juga masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barangbukti di lokasi kejadian untuk menemukan pelaku, “ pungkasnya. (santo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini