Viral Video Dua Mahasiswi Baku Hantam karena Cowok, Begini Endingnya

Ilustrasi

SIGIJATENG.ID, Purwokerto – Ada ada saja. Cinta memang bisa seseorang berbuat nekat dan lekas control. Dalam beberapa hari terakhir, beredar video berisi aksi perkelahian dua remaja putri di Purwokerto, Jawa Tengah yang membuat heboh jagad maya, mulai dari Twitter, Instagram sampai Facebook.

Dari video yang beredar, perkelahian dua gadis tersebut terjadi di sebuah kafe. Perkelahian diawali saling pandang dan adu mulut antarkeduanya.

Di tengah cekcok itu, salah satu gadis menyiramkan air dari dalam gelas, sehingga memicu perkelahian antarkedua kelompok. 

Dilansir dari Suaracom, Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Abdul Rojak mengatakan perkelahian itu terjadi pada hari Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 21.30 WIB. Kedua remaja yang terlibat perkelahian itu, yakni AKW (18) warga Kebumen dan CPL (18) warga Cilacap, Jawa Tengah. Mereka juga tercatat sebagai mahasiswi salah satu kampus di Kota Keripik itu.

“Kejadiannya di salah satu kafe (di Purwokerto) karena kesalahpahaman antarkeduanya,” kata Abdul Rojak, Jumat (6/9/2019).

Menurut informasi yang diterima polisi, kejadian bermula saat seorang mahasiswa asal Cilacap, TBS (18) tengah makan di kafe. Saat itu, TBS datang bersama CPL dan empat rekan lainnya.

Tak lama kemudian, datanglah AKW bersama empat mahasiswi. AKW sendiri diketahui merupakan pacar dari TBS.

Setiba di kafe, AKW memilih tempat duduk yang berdekatan, namun beda meja dengan TBS yang kala itu bersama dengan CPL dan rekan lain. Karena lokasi berdekatan, antarkedua kelompok itu lalu bersitegang dan terlibat baku hantam.

“Setelah itu AKW melihat dengan muka sinis ke gerombolan dari TBS. Kemudian terjadilah perkelahian antara perempuan yang bernama CPL dan AKW yang kemudian sampai menyiram air es dan saling menarik rambut karena ada perasaan cemburu,” ungkap Rojak.

Persoalan tersebut, lanjut Rojak sudah ditangani polisi dan sudah diselesaikan dengan damai. Kedua belah pihak sudah membuat surat pernyataan. “Persoalan sudah selesai, keduanya sudah damai dan saling memaafkan,” kata Rojak.

Dalam perkelahian itu keduanya sempat mengalami luka ringan. “Sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan hasilnya sehat normal semua,” kata dia. (rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here