Unik dan Jadi Perhatian, Dishub Gelar Fashion Show di Dalam BRT Trans Semarang

Fashion Show di dalam BRT Trans Semarang

SIGIJATENG.ID, Semarang – Badan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang dan Desainer Ina Priyono, melakukan kegiatan fashion show di dalam armada bus Trans Semarang koridor 1 jurusan Mangang – Penggaron. Acara yang jarang dilakukan ini pun menarik perhatian para pengguna BRT.

Terdapat dua model cantik berbusana muslim rancangan desainer kondang asal Semarang, Ina Priyono dengan judul Eco Dico tak kaku berjalan di dalam BRT layaknya seorang model yang berjalan di atas Cat walk.

Bahkan tak jarang, para penumpang mengabadikan moment fashion show tersebut dengan berswa memotret dengan smartphone yang dimiliki. “Wah unik banget nih, gebrakan dari Trans Semarang patut diapresiasi,” ujar Maulida salah satu penumpang BRT.

Perwakilan Ina Priyono, Andien mengatakan jika fashion show tersebut dilakukan untuk menunjukkan jika BLU Trans Semarang memiliki armada yang nyaman bagi warga Semarang sebagai transportasi publik.

“Mereka pun tidak kepanasan, ini menunjukkan jika Trans Semarang, adalah transportasi massal yang nyaman,” ucapnya usai acara.
Dalam kegiatan ini Ina Priyono memamerkan karya terbaru untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran. Yakni busana muslim modern yang mengangkat warna colour full, dan menyasar kalangan muda-mudi ataupun wanita aktif. 

“Warna yang diusung adalah biru, kuning, pink yang mencerminkan jiwa muda. Koleksi ini terdiri dari one pieces, sampai three pieces, yang bisa dikombinasikam dengan busana lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Badan Layanan Umum UPTD Ade Bhakti Ariawan, ditemui di shelter Simpang Lima, menyambut baik dan mendukung adanya kegiatan tersebut. “Sebelumnya kita juga sudah pernah siaran langsung di shelter atau halte, selain itu juga ngejam dengan musisi Semarang, serta kali ini fashion show,” terangnya.

Ade berharap dengan adanya kegiatan semacam tersebut di dalam BRT, masyarakat semakin nyaman Naik BRT dan bisa beralih ke Moda Transportasi massal tersebut. 

“Untuk fashion show didalam bus  dan shelter saja bisa, bahkan modelnya tidak kepanasan. Ini menunjukkan jika Trans Semarang nyaman bagi penumpang,” katanya.

“Adapun tarif  BRT sangat terjangkau, Umum Rp.3500,- dan Pelajar Rp.1000, pengguna jasa Masih bisa menikmati promo tarif non tunai dengan Go Pay cashback 50% hingga 30 Juni dan LinkAja cashback 50% hingga 31 Mei 2019” tambahnya. (Dian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini