Topcoat, Teknologi Terbaru Bikin Kinclong Mobil Anda

Topcoat bengkel perawatan ektstrator dan interior mobil menggunakan produk inovasi terbaru

SIGIJATENG.ID, SOLO – Telah hadir bengkel perawatan ektstrator dan interior mobil menggunakan produk inovasi terbaru untuk counting, Topcoat dengan bahan Sapphire Serum, dengan kekuatan hardnees mencapai 9H+5Mohs di Jalan Raya Palur No 03 Karanganyar – Solo. Kamis (17/10)

CEO Topcoat Indonesia, Christopher Sebastian mengatakan,
Coating dengan bahan Sapphire Serum adalah proses perlindungan yang bersifat permanen terhadap permukaan cat kendaraan yang berfungsi untuk melindungi, menahan usia pemakaian, mempermudah perawatan dan meningkatkan nilai jual.

“Bahan coating yang digunakan adalah senyawa kimia dari kaca sapphire berkualitas tinggi yang diproses dengan Nano Herman Technologi, sehingga bodi kendaraan menjadi kilat yang ekstrem dan tahan gores dalam Jangga waktu lama bahkan sampai bertahun-tahun,” ujar Christopher.

Lebih dari itu, lanjut Christopher, Topcoat juga dapat digunakan untuk motor dan sepeda. Permukaan yang dilapisi Topcoat akan mempunyai sifat super oleophobic lapisan tidak mudah tertempel minyak seperti sisa tetesan bahan bakar saat pengisian BBM, kotoran burung, getah pohon, lumpur dan debu.

Selain itu ada juga Super Hydrophobic yaitu lapisan permukaan menjadi anti air karena semua jenis cairan akan mengeliding jatuh seperti air diatas daun talas sehingga permukaan akan selalu bebas dan bersih dari air dan jamur, tahan terhadap hujan ektrim dan cuaca panas sampe 700c dan tahan sampe 1000x cuci.

“Kami berharap dengan hadirnya gerai Topcoat di Kota Solo masyarakat solo sudah dapat merasakan manfaat dan keunggulan menggunakan detailing dan coating di Topcoat. Di gerai Topcoat Solo tersedia Infrared Room yaitu ruangan khusus dengan teknologi Infrared yang berfungsi agar coating dapat merekat sempurna pada cat mobil, sehingga menghasilkan kilap yang super Glossy dan tahan lama, ini adalah yang pertama dan satu satunya di solo. Selama grand opening Topcoat Solo memberikan promo gratis premium wash dan wax serta diskon 20% untuk coating,” kata Christopher sambil menutup pembicaraannya. (Masri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini