Toko Pakaian di Masaran Ludes Terbakar, Kerugian Mencapai 350 Juta 

Toko pakaian milik Titik Suwarti di  Dukuh Gronong  Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Sragen  yang ludes terbakar, Kamis (8/8/2019). ( foto santo/ sigijateng.id)


SIGIJATENG.ID
, Sragen –  Sebuah toko pakaian di Dukuh Gronong RT 02, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Sragen, ludes terbakar, Kamis sore (8/8/2019) sekira pukul 14.30 WIB. Kebakaran diduga akibat konsleting listrik. Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai Rp 350 juta.

Pasalnya, selain bangunan dari kayu jati, tumpukan pakaian dalam beberapa karung milik korban.Titik Suwarti (45) yang akan dipasarkan ludes terbakar. 


Kejadian itu bermula saksi Tarni.(50), tetangga korban mendengar suara gemuruh dari rumah sekaligus toko pakaian. Terlihat ternyata sudah terbakar dan saat itu dalam keadaan kosong. Sebanyak 3  unit Damkar meluncur padamkan api. 


Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi menjelaskan, dugaan sementara penyebab kebakaran rumah tersebut akibat korsleting listrik. “Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan korban menderita kerugian berupa, atap rumah terbuat dari kayu jati  Rp 50 juta dan pakaian dagangan kurang lebih Rp 300 juta,” AKP Agus Jumadi. (santo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here