Toko Emas Semar Nusantara Tawarkan Investasi dengan Buyback Transparan

Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Jessica Fitriana Martasari hadir memeriahkan acara puncak pameran perhiasan emas dan berlian toko emas Semar Nusantara di Paragon Mal Semarang, Minggu (29/9/19). ( foto aris /sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Pameran emas dan berlian yang digelar toko emas Semar Nusantara di Atrium Paragon Mal jalan Pemuda Semarang dalam beberapa hari ini mendapat sambutan luar basa dari masyarakat. Terbukti, dalam setiap harinya selalu dipenuhi pengunjung baik  yang ingin membeli, melihat-melihat saja atau mungkin menjual emas perhiasan. Karena memang toko emas Semar Nusantara melayani masyarakat yang berinvestasi di perhiasan.

Dan pada puncak pemaran Minggu (29/09/2019) siang, toko emas Semar Nusantara menghadirkan Jessica Fitriana Martasari, Puteri Indonesia Pariwisata 2019, yang merupakan brand ambassador toko emas ternama di Jawa Tengah dan DIY ini.

Owner Toko Emas Semar Nusantara, Vanya Gotama. ( foto aris/sigijateng.id) 

Dalam kesempatan tersebut, Jessica turut berkeliling dan menyapa para konsumen. Dia juga dengan ramah dan senang hati menerima ajakan berfoto bersama para pengunjung. 

Kepada wartawan Owner Toko Emas Semar Nusantara, Vanya Gotama mempersilahkan masyarakat untuk datang di ajang pemaran toko emas Semar Nusantara, baik untuk membeli atau sekedar melihat-lihat saja.

“Kami akan melayani dengan senang hati. Masyarakat kami persilahkan untuk datang dan melihat melihat lebih dulu. Kalau suka silahkan membeli,” kata Vanya di sela-sela pameran Toko Emas Semar Nusantara di Paragon Mal Semarang, Minggu (29/9/19).

Suasana pameran toko emas Semar Nusantara di Paragon Mal Semarang yang dipenuhi pengunjung. ( foto aris/sigijateng.id)

Vanya menyatakan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaanya kepada toko emasnya. Kini toko emasnya terus berkembang dan saat ini toko emas Semar Nusantara telah memiliki 20 outlet yang tersebar di berbagai kota di Jateng. Untuk di Kota Semarang ada tiga outlet. Saat ini pihaknya juga berusaha ekspansi ke Jawa Timur dengan mengikuti pameran di Surabaya.

“Kami pun terbuka dalam menjual berbagai varian produk perhiasan. Masyarakat juga tidak perlu khawatir dengan harga jual kembali. Toko emas Semar Nusantara menyediakan sarana untuk investasi. Beli emas itu ada kenaikan, tidak rugi saja. Ketika emas naik bisa untung. Dan saat buyback gimana, kita transparan. Tidak ada kita saat dijual kembali dipersulit, kita terbuka saat transaksi,” terangnya.

Dia mengatakan, saat ini produk perhiasan emas kadar menengah 45 persen sedang menjadi primadona baru masyarakat Semarang untuk investasi. Kebanyakan masyarakat memilih emas kadar menengah 45 persen lantaran harga yang lebih stabil dan bisa dijangkau semua kalangan.

“Untuk Kota Semarang, emas kadar menengah 45 persen sangat diminati. Karena itu menjadi alternatif saat harga emas tinggi. Kadar 45 persen itu kan di tengah-tengah, sehingga harganya menengah juga, untuk semua kalangan harga terjangkau,” katanya.

Dikatakan, penjualan emas kadar menengah di toko emas dan berlian di toko emas Semar Nusantara pun mengalami pertumbuhan dengan adanya peralihan pilihan pembelian masyarakat tersebut.

Adapun penjualan perhiasan kadar menengah saat ini mencapai 30 persen, diikuti emas batangan 40 persen dan sisanya dari berbagai jenis emas dan berlian lainnya.

“30 persen emas kadar menengah, disusul lain-lain yang kadarnya lebih tinggi. Memang emas batangan lebih tinggi 40 persen,” ujarnya.

Ditambahkan, kesadaran masyarakat Semarang untuk berinvestasi di emas memang jauh meningkat. Masyarakat sangat antusias karena emas memiliki harga yang lebih pasti.

“Adanya ketidakpastian mata uang, memang menjadikan emas paling aman untuk perlindungan, investasi, aset. Menjadi solusi perang dagang dan krisis,” ucapnya.

Sementara Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Jessica Fitriana Martasari menyatakan, memang seharusnya wanita itu suka perhiasan, baik itu dari emas atau berlian. Perhiasan akan bisa mempercantik seorang wanita. Dan selain itu, perhiasan juga bisa untuk investasi. “Sebagai wanita jangan ragu untuk membeli perhiasan emas dan berlian. Biar tambah cantik. Sekalian investasi. Kalau saya sukanya pakai perhiasan jenis gelang dan cincin,” kata Putri Indonesia kelahiranBOgor 31 Maret 1995 ini. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini