Luar Biasa, Tiga Pemain PSIS Masuk Daftar Tim Pekan Kesembilan Liga 1

Fredyan Wahyu Sugiyantoro pemain andalan PSIS.

SIGIJATENG.ID, Semarang – Luar biasa. Berkat kesukesesan PSIS Semarang membungkam PSS Sleman pada pekan kesembilan dengan skor 1-3, pemain PSIS langsung mendominasi  daftar team of the week pekan kesembilan Liga 1 2019. Hal itu dirilis akun @Liga1Match, Jumat 19 Juli 2019.

Jumlah pemain PSIS yang masuk daftar team of the week pekan kesembilan sebanyak tiga orang dan itu adalah terbanyak setelah Persela dan Bhayangkara FC yang masing-masing menyumbangkan dua pemain. Tiga pemain PSIS itu adalah Wallace Costa, Fredyan Wahyu Sugiyantoro dan Bayu Nugroho.

Penampilan tiga pemian PSIS saat melawan PSS Sleman memang luar biasa. Fredyan menjadi inspirator atas gol perdana PSIS yang dicetak oleh Escobar. Selain itu, pemain asal Boyolali ini berkali-kali sukses memporak poranda pertahanan lawan. Bayu Nugroho juga tampil bagus sepanjang pertahanan. Bahkan dia juga mencetak gol indah di penghujung babak pertama. Sementara Wallace Costa tampil perkasa dan sukses mengkoordinir menjaga pertahanan lini belakang, sehingga serangan PSS patah di tengah jalan.

Berikut team of the week Liga 1 2019 pekan kesembilan: 

Penjaga gawang: Dwi Kuswanto (Persela Lamongan).

Belakang: Alsan Sanda (Bhayangkara FC); Wallace Costa (PSIS Semarang); Mochammad Zaenuri (Persela Lamongan); Fredyan Wahyu Sugiyantoro (PSIS Semarang)

Tengah: Konate Makan (Arema FC); Bayu Nugroho (PSIS Semarang); Febri Hariyadi (PERSIB) Depan: Herman Dzumafo Epandi (Bhayangkara FC); Marko Simic (Persija Jakarta); Osas Marvelous Ikpefua (Tira Persikabo). (rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here