Tiga Hari Razia Miras, Polisi Sita Ribuan Botol Miras Berbagai Jenis

Dalam kurun waktu 3 hari terakhir di bulan suci ramadhan, jajaran Satsabhara Polres Kendal berhasil menyita dan mengamankan setidaknya seribu botol minuman keras berbagai jenis.

SIGIJATENG.ID, Kendal – Dalam kurun waktu 3 hari terakhir di bulan suci Ramadhan, jajaran Satsabhara Polres Kendal berhasil menyita dan mengamankan setidaknya seribu botol minuman keras berbagai jenis. 

Miras tersebut merupakan hasil operasi kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif baik paska pemilu 2019 ini maupun selama di bulan suci ramadhan. “Kami ingin wilayah Kendal aman, damai dan kondusif,” kata Kasat Sabhara Polres Kendal AKP Ali Musofa, Rabu (15/5/2019).

Disampaikan barang bukti minuman keras tersebut merupakan hasil razia miras yang dilaksanakan disejumlah tempat. Seperti di wilayah Kecamatan Boja, kecamatan Pegandon dan Kota Kendal.

Kasat Sabhara AKP Ali Musofa, mengatakan miras tersebut disitanya sejak tanggal 12 hingga 14 Mei kemarin sesuai dengan perintah Kapolres AKBP Hamka Mappaita dalam pelaksanakannya razia Kepolisian yang ditingkatkan. 

“Kami melaksanakan razia selama 3 hari kebelakang dan hasilnya seribu botol miras berbagai jenis dapat disita. Tentunya razia ini untuk menjaga iklim kondusif selama bulan Ramadhan serta menekan timbulnya gangguan keamanan yang diakibatkan karena miras,” katanya. 

Diungkapkan jika miras yang kini diamankan di Polres Kendal tersebut terdiri dari miras jenis congyang, bir, anggur merah, gingseng, beras kencur serta Tuak. “Razia miras ini masih terus akan kami lakukan dan rencananya barang bukti miras itu selanjutnya juga akan dimusnahkan,” pungkasnya. (Dye) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here