Teleconference saat Konferda DPD PDIP Jateng, Ini Pesan Puan Maharani  

Ketua DPP PDI Perjuangan nonaktif Puan Maharani memberikan sambutan melalui teleconference di arena Konferda DPD PDIP Jateng, di Panti Marhaen Semarang, Senin (15/7/2019).  

SIGIJATENG.ID, Semarang – Konferda DPD PDIP Jateng di Panti Marhaen Semarang, Senin (15/7/2019) ‘dihadiri’ Ketua DPP PDI Perjuangan nonaktif Puan Maharani. Dia tidak hadir secara fisik, namun dia  memberi sambutan melalui teleconference. Saat itu,

Puan berada Queenstown, New Zealand.

Dalam telefoncerence itu Puan berharap seluruh jajaran partai di Jateng tetap solid. “Saya berharap Jateng tetap solid menjelang Kongres, saat Kongres,  dan setelah Kongres di Bali nanti,” ujarnya kepada para peserta Konferda.

Putri Megawati Soekarnoputri tersebut menyampaikan apresiasinya karena Konferensi Cabang (Konfercab) 35 DPC Kabupaten/Kota di Jateng berjalan baik dan lancar.

Dia berharap Konferda DPD PDI Perjuangan Jateng bisa membuahkan hasil yang baik bagi partai. “Insya Allah KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) yang terpilih dalam Konfercab, dan Konferda nanti akan hadir di Bali untuk mengikuti Kongres,” ujarnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto mengatakan Puan Maharani sedang berada di New Zealand untuk menghadiri Festival Budaya untuk negara-negara di Pasifik. Namun, misi khusus yang diemban adalah melobi negara-negara kecil di Pasifik yang mendukung Papua Merdeka.

“Mbak Puan sedang melobi agar negara-negara kecil di Pasifik tidak mendukung Papua Merdeka,” katanya.

Sementara, Pembukaan Konferda DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto dihadiri Wakil Sekjen PDI Perjuangan Utut Adianto, Wakil Bendahara Juliari Batubara, dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini