Tahun Baru Imlek, Inilah Sensasi yang Ditawarkan Star Hotel Semarang

Aksi Barongsai hibur pengunjung Star Hotel Semarang. ( dok/sigijateng.id )

SIGIJATENG.ID, Semarang – Menyambut Tahun Baru Imlek, Star Hotel di Jalan MT Haryono Peterongan Semarang menyuguhkan beberapa menu andalannya. Tak hanya itu, selain anda bisa mencicipi masakan spesial top Chef Star Hotel, pengunjung juga akan dimanjakan berbagai hiburan. Seperti hiburan live music dan barongsai serta doorprize dan angpao.

Executive Chef Star Hotel Semarang, Iskandar mengatakan di tahun babi tanah ini Prima Resto Star Hotel Semarang menyuguhkan full course meal.

Salah satu menunya adalah Yusheng Salad. Makanan ini dihadirkan untuk menandakan kebersamaan dan berkumpulnya seluruh anggota keluarga serta penghormatan kepada leluhur. 

“Isi Yusheng Salad terdiri dari ikan, dan  irisan halus wortel, lobak, serta rumput laut beraneka warna. Sehingga terlihat cantik dan menarik. Tak lupa irisan pangsit goreng yang crispy. Pilihan lain menu salad adalah fresh garden salad dan 3 kombinasi dingin,” ujar Iskandar, Kamis (24/1/2019).

Lalu, ada berbagai olahan menu berstandar resep asli chinesse food seperti steamed rice, nasi tim ayam, brokoli cah jamur, mie panjang umur, udang goreng saus Thailand, serta ayam pandan dan beef black pepper. Untuk sup, crab meat asparagus siap jadi pilihan menu.

“Jadi kombinasi sop kental dengan condiment kecap asin dan irisan cabai yang dapat membuat tubuh menjadi hangat setelah menyantap,”imbuh Iskandar.

Dikatakan, hidangan penutup atau dessert, Star Hotel Semarang akan menyajikan menu wajib yaitu jeruk santang dan kue keranjang. Tak ketinggalan pula moci, longan pudding, kue ku dan es kacang merah. Lalu disiapkan pula aneka dimsum, baik goreng maupun kukus, dan sta ayam panggang hongkong. (Dian/Rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here