PSIS Semarang Kenalkan Septian David Maulana di Latihan Perdana Sore ini

Septian David Maulana saat melakukan teken kontrak disaksikan CEO PSIS Yoyok Sukawi.

SIGIJATENG.ID, Semarang – Keinginan supporter PSIS Semarang agar menejemen PSIS Semarang mengontrak pemain timnas asli kelahiran Semarang, Septian David Maulana terwujud. Bahkan manajemen PSIS Semarang sudah mendapatkan tanda tangan kontrak Septian David Maulana Senin (21/1/2019) pagi ini.

Selanjutnya, manajemen PSIS Semarang akan memperkenalkan Septian David Maulana sebagai salah satu pemain baru untuk kompetisi musim 2019 ini pada saat latihan perdana di Lapangan Futsal Dewa, Tembalang Semarang, Senin sore (21/1/201)

Sebelum diresmikan menjadi pemain Mahesa Jenar, Septian David Maulana sudah memutuskan untuk keluar dari Mitra Kukar.

Septian David Maualan saat membela Timnas

Pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu juga sudah berpamitan kepada Mitra Kukar melalui akun instagram pribadinya, Minggu (20/1/2019). Dikabarkan dia akan mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun di PSIS Semarang.

Tentu saja ada alasan yang cukup jelas mengapa Septian memutuskan keluar dari Mitra Kukar, yaitu karena Mitra Kukar terdegradasi di Liga 1 2018 dan akan berlaga di Liga 2 2019.

Sebelumnya, Septian juga sempat mengatakan bahwa ia sangat tertarik bermain untuk PSIS Semarang, tim kota kelahirannya.

Pemain berposisi winger dan gelandang serang itu juga sudah memutuskan untuk tidak berpetualang dengan bergabung bersama klub luar Indonesia. Dia masih menginginkan untuk bermain di Tanah Air.

“Pasti ada keinginan untuk membela PSIS. Semua orang pasti ingin membela kota kelahiran sendiri,” ucap pemain yang sudah membela Mitra Kukar sejak 2015 itu.

Selain di PSIS, Septian David Maulana juga juga sempat dikabarkan akan bergabung ke Barito Putera dan Persija.

General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto mengatakan,  PSIS Semarang akan menjalani latihan perdana Senin (21/1/2019) pukul 16.00 di Lapangan Futsal Dewa Tembalang Semarang. “Latihan ini akan diproyeksikan untuk menghadapi Persibat Batang di ajang Piala Indonesia,” kata Wahyu Winarto dalam laman instagram klub PSIS.

Menurut Jadwal, kata pria yang akrab disapa Liluk ini, PSIS Semarang akan dijamu Persibat Batang, di Stadion Moch Sarengat Batang, Senin (28/1/2019) pukul 15.00. “Pada laga tersebut, PSIS Semarang akan dipimpin asisten pelatih Widiyantoro,” tegas Wahyu Winarto. (Rizal/Aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here