Smartphone realme Gelar realme Fan Fest 2019 dengan Hadiah Seru

SIGIJATENG.ID, Jakarta– Smartphone realme akan mengadakan realme Fan Fest 2019 – acara pertemuan tahunan realme Fans pertama dan terbesar di Indonesia, 22 Desember mendatang. Acara digelar dalam rangka merayakan pertumbuhan dan capaian selama satu tahun bersama para fans-nya.

realme baru satu tahun beroperasi di pasar smartphone Indonesia, namun realme telah berhasil membuat berbagai keajaiban. Mulai dari pertumbuhan yang cepat hingga banyak penghargaan yang diraih oleh masing-masing produknya, realme bertransformasi menjadi merek smartphone favorit bagi anak muda yang selalu mendapatkan dukungan dari para fans mereka.

Hal tersebut dibuktikan oleh IDC Smartphone Tracker Q3-2019 Report di mana realme naik ke ranking 4 dari Top 5 Smartphone Brand di Indonesia. Salah satu elemen yang selalu memberikan dukungan terbesar hingga realme menjadi besar seperti saat ini adalah para realme Fans yang loyal.

Acara realme Fan Fest digelar ALUCA International Hall – SCBD Jakarta. realme Fan Fest adalah acara tahunan khusus yang didedikasikan hanya untuk para penggemar realme di seluruh Indonesia.

“realme Fan Fest ini adalah acara gala tahunan pertama dan terbesar yang akan kami selenggarakan untuk fans kami di Indonesia. realme Fans memainkan peran penting bagi kami. Mereka selalu memberi kami umpan balik untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi pecinta gadget Indonesia. Kami juga mengadakan realme Fan Fest ini sebagai tanda terima kasih kami atas dukungan sepanjang waktu mereka sampai realme menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Di realme Fan Fest 2019, kami akan memberikan hadiah berupa door-prize dengan total hingga Rp 50 juta dan goodies menarik untuk semua Fans realme yang menghadiri acara tersebut,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Fan Fest akan mempersembahkan pertunjukan yang menarik oleh para musisi, kompetisi e-sport dan memberikan hadiah besar untuk semua penggemar yang menghadiri acara ini. Acara ini juga akan menampilkan penyanyi muda berbakat, Teza Sumendra untuk menginspirasi dan menghibur realme Fans. Untuk menyalurkan bakat realme Fans salam mobile photography dan untuk merasakan kekuatan Quad kamera dari seri realme, realme Fans juga dapat mengikuti kompetisi foto realme Fan Fest untuk memenangkan beberapa hadiah menarik.

realme juga menyiapkan 1 unit realme X2 Pro Master Edition Red Brick untuk realme Fans yang beruntung.

Untuk mengikuti keseruan realme Fan Fest, realme Fans perlu mendaftar melalui http://bit.ly/DaftarrealmeFanFest dari 13 Desember hingga 20 Desember. Untuk informasi lebih lanjut dan cara mengikuti realme Fans Fest 2019, silakan kunjungi link ini. (Aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini