Smartfren Telecom Luncurkan Aplikasi SmartMusic Dukung Musisi Indonesia

Acara peluncuran SmartMusic baru-baru ini

SIGIJATENG.ID, Semarang – PT Smartfren Telecom, Tbk bekerja sama dengan PT Melon Indonesia, menghadirkan aplikasi SmartMusic. 

SmartMusic sendiri merupakan aplikasi khusus yang dihadirkan bagi para penggemar streaming musik, untuk dapat menikmati musik pilihannya tanpa batas.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, Aplikasi SmartMusic, menghadirkan pilihan lebih dari enam juta lagu yang dapat dinikmati pengguna. Dari jumlah tersebut 70% diantaranya merupakan lagu hasil karya musisi dalam negeri.

“Kami hadirkan paket streaming musik sepuasnya mulai dari Rp. 1000,- selama satu hari hingga paket streaming musik sepuasnya selama sebulan cukup dengan Rp. 15.000,” ujarnya baru-baru ini.

Dengan SmartMusic, Smartfren mendukung kemajuan bagi industri kreatif dalam negeri, khususnya bidang musik.

Aplikasi SmartMusic dapat diunduh di GooglePlaystore, setelah mengunduh pengguna cukup masuk ke menu “MyProfile” dan langsung dapat memilih paket berlangganan yang diinginkan. 

SmartMusic juga didukung dengan konektivitas jaringan 4G LTE Smartfren yang tersebar di 200 kota besar dan kecil di Indonesia. 

“Dengan demikian para pengguna dapat menikmati streaming musik dengan harga terjangkau, tanpa lag dan gangguan”, tukasnya. (dian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini