Situs Lowongon Kerja dari Kendal ‘Swadaya27.com’ Hadir di Job Fair Udinus

Suasana Job Fair Udinus Sabtu (14/9/2019). ( foto ist/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Sebuh situs yang dari Desa Tanjungmojo, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, ‘Swadaya27.com’ siap memberikan informasi bagi perusahan di Jawa Tengah yang mencari tenaga kerja. Karena situs ini memuat daftar para tenaga kerja yang sedang mencari pekerjaan.

“Swadaya27.com akan berusaha membantu para HRD dalam mencari karyawan, khususnya di daerah Semarang dan Jawa Tengah pada umumnya,” kata Founder Swadaya27.com, Dani Satria melalui siaran persnya di Semarang, Sabtu (14/09/2019).

Sebagai situs baru, Swadaya27.com terus melakukan sosialisasi. Salah satunya, ikut berpartisipasi di ajang Job Fair Udunis, Sabtu (14/9/2019). Dalam partisipasinya tersebut, Swadaya27.com mensosialisasikan layanannya ke 40 perusahaan peserta job fair.

“Job fair ini merupakan job fair kedua yang kami. Sebelumnya, Swadaya27.com juga ikut meramaikan job fair Kendal pada bulan Juli 2019,”  tambah Dani Satria.

Dani menjelaskan, dari ke 40-an perusahaan yang ikut job fair, setengahnya telah disosialisasikan tentang fitur Swadaya27.com saat job fair berlangsung. Sebagian besar dari perusahaan tersebut sangat antusias terhadap layanan Swadaya27.com karena memberikan fitur posting atau pasang lowongan kerja gratis dan tidak terbatas.

“Saya datangi satu persatu stand- stand perusahaan di job fair Udinus untuk mengenalkan fitur-fitur yang ada di Swadaya27.com. Selain itu menginformasikan bahwa fitur di Swadaya.com sampai akhir tahun 2020 akan digratiskan,” imbuh Dani.

Dani berharap, kedepannya Swadaya27.com dapat menjadi job portal terlengkap bagi semua lowongan yang ada di Jawa Tengah. Selain itu, job portal ini diharapkan mampu meningkatkan daya serap angkatan kerja di usia produktif melalui informasi seputar dunia kerja yang lengkap.

“Cita-cita terbesar Swadaya27.com ini nantinya dapat menurunkan angka pengangguran di usia produktif, khususnya bagi lulusan SMK/SMA. Selain itu juga menjadi wadah untuk memperoleh informasi dan pengetahuan seputar dunia kerja,” terang Dani. (aris).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini