Terungkap Kelemahan Tim PSIS Semarang di Latihan Terakhir Jelang Lawan Persibat

PSIS Semarang saat latihan di lapangan Terang Bangsa Semarang

SIGIJATENG.ID, Semarang – PSIS Semarang sudah siap lahir batin melakoni babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persibat Batang di Stadion Moch Sarengat Batang, Senin (28/1/2019) pukul 15.00.

Menghadapi laga itu, PSIS Semarang memboyong 18 pemain. Nama-nama tersebut sudah diputuskan setelah melakukan latihan terakhir di Lapangan Terang Bangsa, Sabtu (26/1/2019) pagi WIB. Dalam laga besuk, pasukan Mahesa Jenar -sebutan PSIS Semaran- akan dipimpin Asisten pelatih PSIS Semarang, Widyantoro.

Wadyantoro mengungkapkan,  pihaknya merasa senang karena pasukannya menunjukkan progres yang apik selama sepekan berlatih. Dengan kondisi ini, diharapkan PSIS juga bisa meraih hasil terbaik di leg 1 itu.

“Alhamdulillah sudah progresnya semakin membaik. Latihan terakhir Sabtu pagi (26/1/2019) materinya yakni memaksimalkan defending dan attacking. Jadi ada transisi dari bertahan ke menyerang dan menyerang ke bertahan,” kata Widyantoro.

Disisi lain Widyantoro mengungkapkan, satu hal kekurangan atau kelemahan yang masih terlihat pada anak-anak asuhnya, yakni komunikasi antar pemain di lapangan. Hal tersebut dikarenakan para pemain baru berkumpul.

“Kalau yang harus dibenahi, komunikasinya. Anak-anak baru berkumpul dan ada yang baru juga. Jadi kami masih harus meningkatkan komunikasi,” ujar Widyantoro.

Berikut 18 pemain yang diboyong ke Batang:

1. Joko Ribowo
2. M. Fadli
3. Soni Setiawan
4. Fauzan Fajri
5. M. Rio Saputro
6. Ganjar Mukti
7. Aqsha Prawira
8. Yoga
9. Heru Setyawan
10. Tegar Pangestu
11. Eka Feby
12. Damas
13. Dani Raharjanto
14. Bayu Nugroho
15. Komarodin
16. Septian David Maulana
17. Hari Nur Yulianto
18. Agung Fendi. (Rizal/Aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here