September, Sahid Jaya Solo Luncurkan Oxtail Festive dan Sahid Avocado Coffee

SIGIJATENG.ID, Solo  – Pada bula September ini, Hotel Sahid Jaya Solo meluncurkan promo dari Food and Beverage. Hotel Sahid Jaya yang berada di Jl. Gajah Mada 82 Solo ini menghadirkan, Oxtail Festive dan Sahid Avocado Coffee. Promo FnB ini berlangsung sepanjang bulan September dan bisa dinikmati di Ratu Ratih Restaurant.

Public Relation Manager, Septiarona S dalam siaran persnya yang diterima sigijateng.id, Kamis (5/9/2019) mengatakan, Oxtail Festive ini disajikan dalam 5 bentuk Sop Buntut, yaitu; Sop Buntut Balado, Sop Buntut Bakar, Sop Buntut Dabu-dabu, Sop Buntut Teriyaki, dan Sop Buntut Rica. Kuliner ini dibanderol dengan harga Rp 79.999,-nett/ soup. Menu promo di bulan Sptember kali ini diharapkan dapat memikat banyak konsumen penggemar buntut.

“Sop ini sangat cocok dihidangkan saat makan siang maupun malam hari dengan kaldunya yang sangat nikmat bersama dengan keluarga”, tambah Rona, sapaanya.

Selain sajian menu special dari buntut,  Hotel Sahid Jaya Solo juga menawarkan Sahid Avocado Coffee sangat cocok disajikan ketika santai bersama teman-teman dan kerabat terdekat. Minuman coffee ini adalah pencampuran antara coffee pilihan terbaik dan buah avocado segar. Cukup hanya dengan Rp 30.000,-nett, sudah bisa menikmati keistimewaan Sahid Avocado Coffee, di Sekar Jagad Steak & Lounge. (mashri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini