Sebelum Jamu Persija, PSIS Akan Doa Bersama di Ponpes Magelang

Komisaris PT Mahesa Jenar, Kairul Anwar dan CEO PSIS, Yoyok Sukawi


SIGIJATENG.ID
, Semarang – Sebelum menjamu Persija di laga kedua Liga 1 2019, PSIS Semarang akan menggelar doa bersama dan bakti sosial ke salah satu pondok pesantren di Magelang.

Kunjungan ke ponpes tersebut rencananya akan dilakukan Kamis (23/5/2019) sore.  Sementara, laga kontra Persija akan dilaksanakan Minggu (26/5/2019) di Stadion Moch Seobroto Magelang.

“Kita (PSIS.red) memang punya kegiatan rutin sebelum  kompetisi, yakni berkunjung dan doa bersama di ponpes. Hanya saja, kegiatan ini baru akan terlaksana pekan ini,” kata Komisaris PT Mahesa Jenar, Kairul Anwar, Senin (20/5/2019).

Dia mengatakan,  kegiatan tersebut adalah sebagai ikhtiar batiniyah agar PSIS bisa menjalani Liga mendatang dengan sukses, selamat semua dan bisa memenuhi target yang dicanangkan.

“Istilahnya kami berdoa untuk kesuksesan di musim ini, karena semua kegiatan harus kita awali dan akhiri dengan berdoa,” sambung pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

Kairul belum bisa menyebut nama pondok pesantren yang akan dikunjungi karena beluk fix.

“Rencananya di salah satu Pondok Pesantren di Magelang. Nanti jika sudah fix lokasinya, teman-teman media akan saya kabari. Kalau biasanya (Ponpes) di Kota Semarang,” imbuhnya.

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi berharap kekalahan dari Kalteng Putra di laga perdana bisa jadi cambuk untuk bangkit. Apalagi PSIS mendapat dukungan lebih banyak suporter karena bertanding di akhir pekan.

“Kami yakin akan bisa bangkit saat melawan Persija. Meski cukup berat tapi kami optimis bisa memenangkan pertandingan dan semua harus fokus dan kerja keras untuk meraih kemenangan,” tandasnya. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here