Sahabat Lestari Lakukan Fogging di Purwosari Kudus

Petugas saat fogging

SIGIJATENG.ID, Kudus – Maraknya penderita demam berdarah dengue (DBD), direspon oleh komunitas Sahabat Lestari dengan melakukan aksi social penyemprotan nyamuk (fogging). Jumat (1/3/2019) lalu mereka melakukan fogging di Desa Purwosari Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Harapan dari aksi ini adalah jumlah penderita DBD menurun bahkan tidak ada.

Tim Sahabat Lestari mulai melakukan fogging pukul 13,00. Tim foging datang bersama Duta Sahabat Lestari Raeshard Octaviansha. Aksi tersebut mendapat sambutan positif warga. Bahkan banyak diantara warga turut serta membantu fogging. Fogging dilakukan di seluruh rumah warga. Tidak hanya luar rumah, namun juga sampai dalam rumah.

Sementara, kepada warga setempat, Raeshard menyampaikan salam dari Lestari Moerdijat untuk warga. “Semoga fogging dapat bermanfaat untuk warga. Sehingga warga dapat terhindar dari DBD,” katanya.

Raeshard menambahkan, jika ada warga yang menginginkan desanya mendapatkan fogging dari Sahabat Lestari dapat menghubungi Sahabat Lestari melalui social media. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here