Rustriningsih Optimis Prabowo–Sandi Akan Menang di Jateng

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Jawa Tengah, Rustriningsih didampingi Ketua DPC Gerindra Mifta Reza NP serta sejumlah caleg DPD, DPC gelorakan semangat dukung Paslon 02 Prabowo-Sandi dalam kampanye terbuka di Lapangan Desa Curugsewu Kecamatan Patean Kendal, Sabtu (6/4/2019). (foto dye/ sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Kendal – Ribuan pendukung kader dan simpatisan dari berbagai partai pendukung paslon Pilpres nomor urut dua Prabowo-Sandi semangat melakukan kampanye terbuka di Lapangan Desa Curugsewu Kecamatan Patean, Kendal, Sabtu (6/4/2019). Hadir di tengah-tengah mereka, Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Jawa Tengah, Rustriningsih.

Rustrinising dalam orasinya mengajak kepada pendundukungan Capres nomor 02 untuk bekerja sungguh-sungguh. Dan jika melihat perkembangan di lapangan di seluruh Indonesia, pasangan Prabowo- Sandiaga Uno akan bisa meraih kemenangan pada Pilpres tanggal 17 April mendatang. Dan perolehan suara Prabowo-Uno di Jawa Tengah juga bakal meningkat tajam dari perolehan suara pada Pilpres tahun 2014 lalu, dimana saat itu Prabowo berpasangan dengan Hatta Rajasa.

“Kita akan rebut kemenangan ini atas kekalahan pemilu 2014 silam. Kita yakin pak Prabowo Subianto dan Sandiugo Uno akan menang di Pemilu Pilpres 2019 ini,” kata mantan wakil gubernur Jateng ini. 

Menurutnya, belajar dari pengalaman pada Pemilu 2014 sebelumnya atas kekalahan, berharap Indonesia menuju perubahan yang lebih baik dengan kepemimpinan yang baru yakni Prabowo-Sandi. 

“Insyaallah dengan semangat dan kerja keras yang kita lakukan akan membuahkan hasil yang menggembirakan atas kemenangan Prabowo-Sandi nantinya untuk menuju perubahan Indonesia lebih baik,” tuturnya. 

Perlu diketahui, bangsa Indonesia yang terkenal akan gemah rilah loh jinawi tentu akan bisa dinikmati masyarakat luas se nusantara. “Kita ingin bangsa Indonesia bangkit dari keterpurukan. Harga sembako murah serta lapangan pekerjaan dipelbagai bidang,” lanjutnya. 

Catatan redaksi Sigijateng.ID, pada Pilpres pada Pilpres 2014 lalu, Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla meraih kemenangan dengan 53,15 persen, sedangkan Prabowo berpasangan dengan Hatta Rajasa mendapatkan suara 46,85 persen. Sedang untuk perolehan suara di Jawa Tengah, Prabowo-Hatta 33,35 persen dan Jokowi-JK 66,65 persen.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Mifta Reza Noto Prayitno mengatakan dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 di Kabupaten Kendal, ia optimis suara Partai Gerindra akan meningkat hingga dua kalu lipat.

“Pesta Demokrasi ini milik rakyat seluruh Indonesia. Kemenangan atas Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden kita perjuangkan semaksimal mungkin demi perubahan yang lebih baik,” katanya. 

Disampaikan, dalam ajang Pileg Pemilu 2019 ini Partai Gerindra menargetkan bisa mendapatkan 8-10 kursi Caleg bisa duduk di DPRD Kendal. Sebelumnya kita hanya memiliki 4 kursi, namun di tahun ini kita usahakan dua kali lipatnya,” tandasnya. 

Mifta Reza menambahkan, pihaknya menghimbau kepada para kader simpatisan dan relawan agar mampu memenangkan Pemilu 2019 ini dengan cerdas dalam menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April besok. 

“Seluruh relawan kita tempatkan di masing-masing TPS untuk mengawasi langsung pelaksanaan Pemilu ini. Satu lagi hasil blanko form C1 harus kita dapatkan,” tukasnya. 

Hadir serta jurkam pemenangan Prabowo-Sandi, Ketua FPI Jateng KH. Sihabudin turut serta memberikan orasi dan mengajak seluruh simpatisan, kader dan relawan agar bisa memenangkan paslon Prabowo-Sandi menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI. (Dye) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here