Jateng Fair Resmi Dibuka, Ganjar Pranowo; Semua Ada di Sini

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat membuka Jateng Fair 2019

SIGIJATENG.ID, Semarang – Jateng Fair 2019, atau Pesta Rakyat Jawa Tengah di kawasan Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Anjasmoro Kota Semarang, resmi dibuka oleh Gubernur Jateng  Ganjar Pranowo, Jumat (29/6/2019) malam.  Jateng Fair akan berlangsung selama 14 hari atau akan berakhir 14 Juli mendatang.

Mengangkat tema “Glorious Borobudur”, Jateng Fair 2019 menyajikan aneka pameran, wahana rekreasi dan hiburan. Pengunjung dimanjakan dengan sejumlah event di lokasi itu.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan, Jateng Fair digelar sebagai sarana promosi pembangunan di bidang usaha perdagangan, perindustrian, kerajinan Jawa Tengah. Selain itu, juga menjadi acara yang sangat ditunggu rakyat untuk mencari hiburan dan rekreasi bersama keluarga.

“Kalau mau promosi ini tempatnya, kalau mau eksis bisa di sini, cari hiburan dan wisata kuliner semuanya bisa di sini,” kata Ganjar Pranowo.

Ganjar mengatakan, pagelaran Jateng Fair memang selalu dilangsungkan setiap tahun. Namun, dia memastikan, dalam setiap perhelatan, pihak panitia akan terus menampilkan hiburan yang baru setiap tahunnya.

“Setiap tahun coba kita perbaiki, dan memberikan hiburan yang baru. Partisipasi publik sangat penting, untuk memberikan masukan kepada kami tentang acara ini” ucapnya.

Lebih lanjut, Ganjar mengatakan, sarana prasarana lokasi PRPP masih terbatas. Pihaknya mengungkapkan, dalam waktu tidak lama lagi lokasi PRPP akan diperbaiki dan dibangun menjadi tempat yang lebih menarik.

“Mudah-mudahan problem di sini bisa segera selesai. Maka tidak lama lagi bisa kita bongkar, kita perbaiki semua menjadi tempat yang lebih bagus,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Pusat Rekeasi dan Promosi Pembangunan ( PRPP) Jawa Tengah, Titah Listiorini mengungkapkan Jateng Fair digelar Selama 17 hari, pengunjung dapat hadir dan meramaikan kegiatan mulai pukul 16.00 – 23.00 WIB.

“Ini pameran rekreasi dan hiburan yang diikuti 300 instansi dan ada 320 booth stand,” ujarnya. (Taufiq)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini