Rapatkan Barisan, Partai NasDem Lantik DPRt, DPC dan Garnita Malahayati Jepara

Anggota Majelis Tinggi Partai sekaligus Korwil NasDem Jateng-DIY Lestari Moerdijat, saat memberikan arahan dalam acara pelantikan pengurus di Jepara, Minggu (3/3/2019).

SIGIJATENG.ID, Jepara – Partai NasDem menggelar acara Konsolidasi dan Pelantikan DPRt, DPC dan Garnita Partai NasDem Se-Kabupaten Jepara di Gedung Haji Jepara, Minggu (3/3/2019) pukul 14.00 – 15.45.

Acara dihadiri oleh anggota Majelis Tinggi Partai sekaligus Korwil NasDem Jateng-DIY Lestari Moerdijat, Ketua Mahkamah Partai NasDem Saur Hutabarat, Ketua DPW NasDem Jateng Setyo Maharso, Ketua DPD NasDem Demak Budi Achmadi, Ketua DPD Kudus Akhwan dan Ketua DPD Jepara Pratikno.

Adapun jumlah kader yang dilantik, DPRt (Ranting) NasDem sebanyak 585 orang, yakni untuk 195 desa masing-masing desa 3 orang, DPC sebayak 112 orang, yakni untuk 16 Kecamatan masing-masing 7 orang. Lalu DPD Garnita Malahayati Jepara sebanyak 9 orang, dan DPC Garnita Malahayati Se Kabupaten Jepara sebanyak 48 orang, untuk 16 kecamatan masing-masing 3 orang. Acara konsolidasi dan pelantikan dihadiri tamu undangan mencapai 900 orang.

Sebagaimana rilis yang dikirim ke redaksi Sigijateng.id, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan menyanyikan Mars NasDem.

Pembukaan dilakukan oleh Nur Hidayat merupakan ketua panitia. Dia merupakan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Jepara. Pada sambutannya, Nur Hidayat menyampaikan seluruh kader Partai NasDem dari ujung utara ke ujung selatan telah siap memenangkan pemilu 2019. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPD Partai NasDem Jepara Pratikno. 

Setelah itu dilanjutkan dengan acara inti, yakni pelantikan pengurus. Untuk pengurus DPC NasDem Jepara dilantik oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Tengah Setyo Maharso. Sedang untuk DPD dan DPC Garnita Malahayati NasDem Jepara dilantik oleh anggota Majelis Tinggi Partai sekaligus Korwil NasDem Jateng-DIY Lestari Moerdijat

Setyo Maharso dalam sambutannya meminta agar semua pengurus untuk langsung bergerak untuk meraih kemenangan di Pemilu April 2019 mendatang. “Pertempuran ini tinggal 45 hari lagi. Kita semua harus paham betul dengan apa yang akan dikerjakan,” kata Setyo Maharso.

Diakhir acara ditutup dengan arahan dari Lestari Moerdijat. Dia meminta agar Partai NasDem harus menang bersama. Selain itu, dia juga menyampaikan arahan dari Ketum Partai NasDem Surya Paloh bahwa NasDem harus bisa memenangkan Capres nomor 1, Jokowi – Amin Ma’ruf. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here