Ramai Perjalanan Wisata, Travlnesia Buka Kantor di Sedangmulyo

SIGIJATENG.ID, Semarang – Tingkat kesadaran berlibur masyarakat kian hari kian tinggi. Tidak sedikit warga yang lantas memanfaatkan biro perjalanan untuk memudahkan liburan mereka. Sudah barang tentu kondisi ini sangat menguntungkan bagi biro perjalanan wisata. 

Salah satunya Travlnesia yang hingga meresmikan kantor barunya di Kota Semarang yaitu di Ruko Royal Park nomer 22, Klipang Raya, Sendangmulyo  Tembalang Semarang, karena hingga kewalahan dalam melayani masyarakat yang akan berlibur. 

CEO Travlnesia Dyah Puspita mengatakan, persaingan bisnis perjalanan wisata memang saat ini cukup ketat. Terlebih di era digital saat ini. Untuk itulah Travelnesia terus memberikan promo menarik dan pelayanan prima supaya selalu dilirik masyarakat. Terbukti bisnis ini telah berjalan selama 3 tahun atau didirikan sejak 2016 lalu bersama dengan dua temannya Triyas Nugraheni dan Ika Harlina berhasil dipercaya para wisatawan untuk menemani perjalanan mereka. Karena selama ini hanya bisnis rumahan, untuk itulah mereka ingin serius menggelutinya dengan mendirikan kantor.

‘’Dibukanya kantor Travlnesia ini karena selama tiga tahun usaha travel & tour yang kami kelola, semakin banyak mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Sehingga kita sepakat untuk serius mengelola bisnis ini dengan membuka kantor,” katanya, usai peresmian kantor baru Travlnesia, Sabtu (26/10/2019).

Travlnesia siap memberikan paket perjalanan wisata menyenangkan bagi masyarakat yang ingin berlibur. Dyah mengungkapkan bahwa perkembangan tempat wisata khususnya wisata di Indonesia yang saat ini mulai melejit menjadi alasan dia mulai konsen dengan bisnis travel & tour tersebut.

“Ini bisnis yang tidak akan pernah mati, tempat wisata di Indonesia setiap hari kian maju. Banyak tempat-tempat wisata baru dan itu membuat minat masyarakat untuk berwisata juga semakin tinggi,” terangnya.

Menurut Dyah, Travlnesia sudah melayani hampir seluruh tempat wisata unggulan yang ada di Indonesia. Di antaranya seperti Karimunjawa, Bali, Labuan Bajo NTT, Maumere NTT, Makasar, Palembang hingga Bengkulu. Bahkan hingga mancanegara, seperti singapura, malaysia dan sejumlah negara lain.

Untuk menarik minat masyarakat pihaknya juga menyediakan berbagai promo paket perjalanan wisata yang menarik. Masyarakat yang ingin menikmatinya dapat melihatnya di medsos Travlnesia baik Instagram maupun facebook.

“Sampai Desember 2019 ini kita sudah ada booking untuk 500 tiket perjalanan wisata, sebagian besar wisata di dalam negeri, dan beberapa wisata ke mancanegara seperti Singapura dan Kuala Lumpur,” tandasnya. (Rafif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here