PSIS Jamu Bhayangkara FC, Inilah Harga Tiketnya

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto (kiri) saat memberikan keterangan kepada pers.

SIGIJATENG.ID, Semarang – PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Minggu (24/2/2019) sore di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Bermain di hadapan pendukung sendiri, PSIS akan bermain lebih maksimal dan manargetkan lolos ke babak berikutnya.

Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujiyanto mengatakan, dalam pertandingan tersebut, pihaknya telah mempersiapkan delapan ribu tiket. Adapun untuk harga tiket, Panpel PSIS membanderol untuk tiket tribun timur seharga Rp50.000, tribun selatan Rp40.000, dan tribun barat Rp75.000.

“Untuk suporter yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bisa mulai membeli tiket di PSIS STORE, Jalan Semeru Dalam I Nomor 5. Untuk persiapan dan lain-lain sudah kita siapkan, tinggal pelaksanaan pertandingan semoga lancar. Dan PSIS raih kemenangan”, ujarnya, Jumat, (22/2/2019).

Sementara itu, General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk mengatakan, permainan imbang melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/2/2019) lalu merupakan poin penting dalam laga besok.

“Kita sangat apresiasi perjuangan tim kemarin. Bahkan kita bisa curi gol. Itu berharga buat PSIS untuk leg kedua besok”, imbuhnya.

Liluk menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan siapa saja pemain yang akan bermain dalam leg kedua besok. Pihaknya menyerahkan hal tersebut kepada tim pelatih.

“Tentunya harapan saya pemain muda bisa diberikan kesempatan lagi untuk pertandingan besok”, tukasnya.

Sekedar informasi, dalam pertandingan leg pertama, PSIS Semarang mampu menahan imbang tim tuan rumah, Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/2/2019) lalu. Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, PSIS cukup menahan imbang The Guardian tanpa gol. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here